Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Captive Portal Login Berhenti, Begini Cara Mengatasinya

Captive Portal Login Berhenti -- Mungkin tidak banyak pengguna hp Android menyadari apa itu Captive Portal Login. Padahal aplikasi ini sangat penting bagi kinerja hp. Sehingga mungkin tidak banyak pengguna hp yang tahu keberadaan aplikasi Captive Portal Login. Baca Juga: Cara Hapus Samsung Account Permanen.

Captive Portal Login Berhenti

Bagi Anda yang datang kemari tentu sedang mengalami masalah dengan captive portal login error terus berhenti. Makanya jika Anda sedang mendapati masalah ini maka coba ikuti sedikit penjelasan dari kami. Intinya dari apa yang Anda baca ini akan siap membantu Anda untuk mengatasi Captive Portal Login has stopped.

Disini Anda jangan khawatir apabila Anda menemukan Captive Portal login yang berhenti. Hal ini karena Area Tekno akan cba menjelaskan kepada Anda semua mengenai bagaimana cara mengatasi Captive Portal login yang terus berhenti.

Apa Itu Captive Portal Login? Ini Jawabannya

Captive Portal Login adalah satu diantara banyak aplikasi sistem yang umumnya dibawa oleh sebuah hp dari pabrik. Ada kemungkinan sebenarnya, hp Anda semua juga sudah ada Captive Portal Login. Hanya saja Anda kurang menyadari keberadaannya.

Captive Portal Login mempunyai banyak manfaat. Salah satu Fungsi dari aplikasi Captive Portal Login adalah membuat hotspot area dari hp yang mana nantinya jika ada orang yang mau menyambungkan perangkat mereka ke hotspot Anda maka harus memasukkan password terlebih dahulu.

Makanya tidak heran jika ada banyak pengguna hp yang tidak begitu memikirkannya. Namun masalahnya jika Captive Portal Login error has stopped maka bisa jadi sangat mengganggu. Oleh sebab itu, Anda harus secepatnya mengatasi masalah error di aplikasi Captive Portal Login.

Cara Mengatasi Captive Portal Login Berhenti Mudah

Bagi Anda semua yang mau mengatasinya kira kira begini caranya.

  • Buka Settings Hp Anda masing-masing.
  • Pilh Aplikasi, lalu Anda bisa pilih Manajemen Aplikasi.
  • Silahkan Anda cari aplikasi CaptivePortalLogin.
  • Ketuk pada aplikasi CaptivePortalLogin, kemudian Anda pilih saja tombol Clear Data.
  • Terakhir Anda klik Clear All Data, lalu Anda tekan tombol Ok untuk mengkonfirmasi hapus data tersebut.
Dengan langkah-langkah di atas maka aplikasi Captive Portal Login akan kembali ke setting awal. Sehingga tentu saja ini berhasil dalam mengatasi masalah error pada aplikasi ini. Silahkan Anda coba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Captive Portal Login Berhenti. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dapatkan informasi terbaru dari situs kami. Dukung dan jangan lupa kita sama sama berdoa agar Covid 19 segera pergi. Amin. Baca Juga: Cara Memperbesar Suara Speaker Hp Xiaomi.