Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG Gampang Banget

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG -- Ternyata saat ini ada sebuah event yang ada di dalam game PUBG Mobile yang mengharuskan setiap penggunanya untuk mengumpulkan medali suplai. Kenapa harus mengumpulkannya? Jawabannya sih simple karena agar bisa ditukarkan dengan hadiah yang menarik di dalam event tersebut. Namun apakah Anda sudah tahu bagaimana cara dapat medali suplai di PUBG? Yuk cek di sini saja. Baca Juga: Sensitivitas PUBG EJGaming.

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG

Sekarang ini PUBG sedang menggelar event Suplai Perayaan yang mana pemain dapat menukarkan medali suplai dengan hadiah-hadiah menarik. Pada event Suplai Perayaan ini, pemain berkesempatan untuk mendapatkan Skin M762 Mr. Fox permanen dan Set Mr. Fox permanen dengan cara mengumpulkan medali suplai.

Apabila Anda selaku pemain PUBG Mobile yang penasaran dengan bagaimana cara mengumpulkan medali suplai di event Suplai Perayaan tersebut, maka Anda simak saja artikel ini dengan seksama. Pastikan Anda membacanya sampai tuntas.

Cara Mendapatkan Medali Suplai PUBG

Apabila Anda mau mendapatkan hadiah-hadiah menarik di event Suplai Perayaan PUBG, maka Anda harus mengumpulkan medali suplai sebanyak-banyaknya. Perlu Anda ketahui bahwa agar Anda bisa mendapatkan skin Mr. Fox M767 permanen maka Anda harus mengumpulkan 432 medali suplai. Makanya Anda harus mempelajari tutorial ini dengan seksama agar bisa mendapatkannya. 

Agar Anda bisa mendapatkan medali suplai, maka Anda langsung saja masuk ke Shop. Klik menu Serba-Serbi yang ada di Shop tersebut, berikutnya silahkan Anda cari peti Suplai Perayaan. Di dalam Suplai Perayaan tersebut maka Anda berkesempatan untuk mendapatkan medali suplai. Baca Juga: Cara Menghapus Teman di PUBG.

Suplai Perayaan di Shope dibandrol dengan harga 20 UC. Ingat Anda tidak akan selalu dapat medali suplai setiap kali membuka Suplai Perayaan. Oleh sebab itu, Anda harus menyediakan cukup banyak UC jika mau mendapatkan banyak medali suplai di PUBG.

Jadi kira-kira begitu cara mendapatkan medali suplai di PUBG. Silahkan Anda dapatkan medali suplai sebanyak-banyaknya agar Anda bisa dapat banyak hadiah di event Suplai Perayaan. Jadi jangan lelah untuk beli ya hehe soalnya harganya cukup mahal.

Detail Event Suplai Perayaan PUBG

Kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan detail event Suplai Perayaan PUBG. Ya benar sekali, event ini dimulai sejak 12 Maret s.d 10 April 2021. Kira-kira kalau dihitung berlangsung selama 1 bulan.

Berhubung event ini berlangsung cukup lama, makanya Anda bisa mendapatkan medali suplai di PUBG dalam jumlah yang banyak setiap harinya. Nah berikut kami berikan detail hadiah yang bisa Anda peroleh di event Suplai Perayaan.

  • Skin Mr. Fox M762 Permanen ditukar dengan 432 Medali Suplai.
  • Skin Mr. Fox M762 Durasi 7 Jam ditukar dengan 54 Medali Suplai.
  • Kepala Mr. Fox Permanen ditukar dengan 180 Medali Suplai.
  • Kepala Mr. Fox Durasi 7 Jam ditukar dengan 23 Medali Suplai.
  • Setelan Mr. Fox Permanen ditukar dengan 120 Medali Suplai.
  • Setelan Mr. Fox Durasi 7 Jam ditukar dengan 15 Medali Suplai.

Jadi begitu saja kira-kira mengenai event Suplai Perayaan PUBG. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mendapatkan medali suplai di PUBG. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk dicoba. Baca Juga: Cheat Auto Headshot PUBG Mobile.