Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beginilah Cara Hapus Teman di PUBG Mobile

Cara Hapus Teman di PUBG Mobile -- Jika Anda sudah mencapai batas maksimal dalam menambahkan teman di PUBG Mobile maka ada baiknya jika Anda mulai menghapus teman Anda satu demi satu. Oleh sebab itu, kesempatan yang baik ini kami akan membantu Anda dalam mempelajari cara menghapus teman di PUBG Mobile. Semoga saja bisa membantu para pemain PUBG yang sudah mempunyai daftar teman yang sangat banyak. Baca Juga: Cara Menambah Merit PUBG Mobile dengan Cepat.

Cara Hapus Teman di PUBG Mobile

Hal ini perlu kami bahas karena meski sudah banyak pemain PUBG Mobile yang sudah lama bermain namun nyatanya masih saja belum tahu ketika ditanya oleh sesama rekannya yang juga bermain PUBG untuk hapus teman. Makanya walaupun ini pada dasarnya hal yang paling mudah dalam permainan game, masalahnya ya itu tadi sering dan bahkan banyak yang tidak tahu proses cara hapus teman di PUBG.

Biar lebih jelas, kami sudah rangkum langkah demi langkah cara menghapus teman di PUBG Mobile. Semoga saja Anda bisa mengurangi jumlah teman dari daftar Anda. Tentunya Anda punya pilihan siapa saja yang mau Anda hapus kan? Hapus yang tidak aktif ataupun yang menyebalkan.

Cara Hapus Teman di PUBG Mobile

Di situs kami, Anda akan kami jelaskan mengenai prosedur cara menghapus teman di PUBG Mobile. Jadi jika Anda sedang mencarinya semoga saja apa yang akan kami sampaikan di sini bisa berguna untuk Anda. Tentu, kami harap Anda benar benar membaca setiap langkah cara hapus teman di PUBG berikut karena jika Anda gagal itu terasa bagaimana begitu. Karena kan Anda sudah sering bermain game PUBG masak hapus teman di PUBG Mobile saja tidak bisa.

Nah dari pada berlama-lama langsung saja Anda rujuk artikel kami berikut mengenai cara menghapus teman di PUBG Mobile yang ada di bawah ini. Jangan lupa share ke teman yang lain jika Anda berhasil melakukannya. Siapa tahu bisa Anda jadikan sebagai referensi kedepannya.

Adapun prosedur langkah demi langkahnya kami sudah rangkum dari berbagai sumber yang ada. Kami yakin, Anda bisa melakukannya oleh sebab itu baca dengan pelan pelan saja.

Cara Menghapus Teman di PUBG Mobile

Jika Anda mau hapus teman di PUBG Mobile silahkan Anda coba langkah yang kami berikan di bawah ini. Semoga anda dapat mengikutinya dengan benar.
  • Silahkan buka PUBG Mobile Anda.
  • Masuk ke daftar teman Anda.
  • Ketuk Saja Game Friends.
  • Sekarang cari akun PUBG teman Anda yang mau dihapus.
  • Anda akan menemukan 3 pilihan di kanan atas, kemudian pilih opsi yang ada tanda X di dalamnya.
  • Di tahap ini silahkan Anda klik saja pada tanda plus maka teman Anda tidak akan berteman dengan Anda lagi.
Dengan mengikuti penjelasan di atas maka Anda pasti bisa menghapus teman di PUBG Mobile. Jika Anda bingung pokoknya masuk ke bagian Game Friends saja dulu, nanti otak atik pada laman tersebut pasti anda menemukan pilihan hapus teman dengan ikon delete di sana.

Akhir Kata

Kami sudah menjelaskan mengenai cara hapus teman di PUBG. Semoga saja apa yang kami sampaikan bisa Anda ikuti. Jika Anda bingung lihat gambar di atas saja biar tahu. Karena di gambar tersebut merupakan lokasi hapus teman di PUBG Mobile. Baca Juga: Cara Menghapus Akun PUBG Mobile Permanen.