Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Terbaru 2021

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada -- Pada kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara menggunakan bonus Dadakan saat berbelanja di aplikasi Lazada. Hal ini menjadi sangat penting dibahas karena saat ini Bonus Dadakan Lazada dan sekaligus gratis ongkir sangat ramai dan diperbincangkan oleh banyak pengguna Lazada. Baca Juga: Cara Pengembalian Dana di Shopee.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Lazada adalah salah satu market place terbesar di Indonesia. Kepopuleran Lazada juga tidak kalah dengan Shopee. Makanya agar pengguna Lazada terus menggunakan aplikasi tersebut, di bulan Maret 2021 ini Lazada sedang memberikan sebuah event yang bernama Bonus Dadakan 8 Milyar. Nah jika Anda tertarik untuk mengetahui lebih detail mengenai hal ini maka silahkan Anda baca sampai tuntas.

Bonus Dadakan Lazada memang sebuah hadiah yang sangat istimewa makanya banyak pengguna aplikasi tersebut yang penasaran dengan bagaimana cara menggunakannya. Terlebih lagi tentu event ini juga punya batas waktu makanya segeralah untuk mengikutinya agar tidak ketinggalan informasi sedikitpun.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Bonus Dadakan 8 Milyar Lazada bisa Anda lihat di laman depan dari aplikasi Lazada saat pertama kali Anda buka di bagian atas. Event tersebut merupakan event yang menarik untuk diikuti karena untuk bisa ikutan Anda hanya butuh harga mulai 10rb saja. Event ini berlangsung mulai dari tanggal 4 s.d 8 Maret 2021. Oleh sebab itu, Anda harus buruan agar tidak ketinggalan event menarik ini.

Untuk bisa mengikuti event ini ternyata juga mudah mudah saja. Anda hanya harus melakukan klik pada event promo tersebut maka Anda nantinya akan diarahkan ke laman berikutnya yang akan memberikan detail mengenai event Bonus Dadakan 8 Milyar Lazada. Disitulah semua misi yang harus Anda kerjakan agar bisa mendapatkan hadiahnya. Baca Juga: Cara Menghapus Akun Bukalapak.

Agar lebih jelas dalam menggunakan bonus dadakan Lazada ini maka silahkan Anda cek penjelasan kami di bawah ini. Semoga saja apa yang telah kami jelaskan ini bermanfaat dan berguna untuk para pengguna Lazada. Jadi pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai selesai agar Anda bisa segera mengikuti event tersebut.

Cara Pakai Bonus Dadakan Lazada

Ikuti sesuai petunjuk kami berikut.

  • Buka aplikasi Lazada.
  • Klik tulisan event Bonus Dadakan 8 Milyar.
  • Anda akan diarahkan ke laman baru, gulir ke bawah dikit dan klik saja Gunakan Bonusmu Disini.
  • Nah disini Anda akan diarahkan ke laman baru lagi, gulir ke bawah sampai Anda menemukan info cara menggunakan Bonus Dadakan Lazada yaitu Ambil Bonus Dadakannya > cari labelnya  > check out belanja Anda.
  • Jika Anda sudah mengerti hal tersebut maka sekarang coba balik ke beranda lalu pilih Akun.
  • Selanjutnya Anda bisa pilih Voucher.
  • Klik bagian Bonus Dadakan. Nah disini pastikan Anda sudah klik Ambil Bonus Dadakannya. Hal ini agar saldo Bonus Dadakan terisi.
  • Ada tambahan nih, kalau Anda melakukan pembelian barang dengan kelipatan harga 120rb maka Anda dapat saldo Bonus Dadakan yang bisa diambil sebesar 15rb dan bonus dadakan sebesar 30rb jika Anda melakukan pembelian barang dengan kelipatan harga 300rb. Jadi pastikan Anda sudah beli dengan harga ini maka Saldo Bonus Dadakan yang bisa diambil tentu akan sangat besar.
  • Ingat, Anda tidak tentu bisa mengumpulkan saldo Bonus Dadakan hanya untuk satu kali pembelian barang ya. Bisa jadi lebih dari 1x belanja baru dapat saldo bonus dadakan.
  • Sekarang coba masuk di laman penjelasan Voucher Dadakan. Disana ada keterangan bahwa Anda disarankan untuk mengumpulkan saldo bonus dadakan mulai tanggal 1 s.d 8 Maret 2021.
  • Selanjutnya Anda harus bisa menemukan toko dengan label Bonus Dadakan. Hal ini karena hanya toko yang mempunyai label tersebutlah yang bisa menjadi tempat Anda untuk menggunakan bonus dadakan ini.
  • Anda bisa melakukan check out belanja Anda dengan Saldo Bonus Dadakan mulai tanggal 2 s.d 8 Maret 2021. Ingat ya jangan salah tanggal.
  • Di tahap ini, Anda bisa pilih bagian bahwa sendiri yang tertulis Pakai Sekarang.
  • Pilih Kategori. Ada banyak soalnya nih ya. Pilih yang sesuai saja.
  • Berikutnya pilih barang berlabel Bonus Dadakan untuk dimasukkan ke keranjang.
  • Terakhir seperti biasa lakukan Check Out agar pesanan Anda diproses.
  • Pastikan Anda sudah mengisi alamat yang tepat.
  • Kalau Anda punya voucher lazada yang lain ya silahkan digunakan.
  • Di bawahnya nanti Saldo Bonus Dadakan juga otomatis terisi.
  • Terakhir Anda bisa langsung Buat Pesanan. Dan beres.
Mungkin begitu saja penjelasan kami mengenai hal tersebut. Perhatikan betul ya apa yang sudah kami jelaskan. Karena apa? Karena inilah alasannya, jika Anda membeli barang meski berlabel Bonus Dadakan dengan harga di bawah 120rb maka Bonus Dadakan tidak akan bisa dipakai. Ini sesuai penjelasan kami di atas. Jadi pastikan Anda membeli barang dengan label Bonus Dadakan yang memiliki total harga di atas 120rb baru bisa digunakan bonus tersebut. Baca Juga: Cara Menabung Emas di Shopee.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai cara menggunakan bonus dadakan Lazada terbaru 2021. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jadi tentu saja jangan lupa bersyukur. Dukung kami ya... misalnya dengan share artikel kami ke teman Anda. Itulah Teori Terimakasih kata Bung Windah Basudara 👌 Dan juga pakai Teori Ikhlas dan Bersyukur jika artikel ini bakalan di bawah 😁