Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion Gratis Tanpa Bayar

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion -- Apakah Anda pengguna aplikasi Alight Motion? Jika iya maka artikel ini cocok untuk Anda semua. Oleh karena itu silahkan Anda simak dengan seksama apa yang Area Tekno jelaskan. Hal ini karena memang Watermark di Alight Motion sangatlah mengganggu pemandangan mata. Makanya Anda harus tahu cara menghapus watermark Alight Motion seperti yang kami jelaskan ini. Baca Juga: Cara Menghilangkan Watermark Kinemaster.

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion

Alight Motion adalah aplikasi edit video yang sangat mudah digunakan. Hanya saja pada waktu proses editing video menggunakan Alight Motion akan ada tulisan Alight Motion di hasil videonya. Makanya akan terlihat jelek sekali bagi Anda yang memang mau jadi editor berkelas.

Yuk kalau begitu silahkan pelajari cara menghapus logo Alight Motion yang cukup mengganggu tersebut. Makanya jika Anda benar-benar ingin lebih profesional dalam menggunakan Alight Motion maka silahkan coba ikuti panduan kami berikut.

Cara Menghilangkan Watermark Alight Motion Gratis

Bagi yang penasaran dengan bagaimana cara hapus watermark di Alight Motion maka silahkan saja simak penjelasan ini. Cara Menghilangkan Watermark atau logo di aplikasi Alight Motion ini aslinya paling mudah dengan menjadikannya sebagai aplikasi premium. Dengan begitu maka logo atau watermark aplikasi alight motion akan hilang total.

Yang lebih menariknya adalah ketika Anda sudah menggunakan Alight Motion Premium yaitu Anda bisa mendapatkan semua fitur yang ada di aplikasi Alight Motion tersebut. Makanya Anda kalau ingin watermark Alight Motion hilang maka segeralah menjadikan aplikasi Anda jadi Premium. Baca Juga: Cara Konversi Video TikTok ke MP3.

Namun masalahnya disini adalah tidak semua pengguna Alight Motion orang yang berada. Sehingga ada banyak orang yang mencari cara menghilangkan watermak Alight Motion secara gratisan. Oleh sebab itu, disini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda terkait hal tersebut. Langsung saja cek di bawah ini.

Cara Menghapus Watermark Alight Motion Tanpa Bayar

Inilah cara untuk hapus watermark Alight Motion gratis tanpa bayar dengan menggunakan aplikasi Alight Motion Pro Mod. Adapun caranya kira - kira begini.

  • Pertama silahkan Anda download Alight Motion Pro Mod.
  • Selanjutnya Anda pasang dan jalankan Alight Motion tersebut.
  • Di opsi menu silahkan Anda klik Menu patch kemudian klik Buat File.
  • Disamping itu Anda klik menu opsi dengan tulisan “Apk Yang di Buat Kembali Untuk Pembelian” kemudian klik Buat Ulang Aplikasi.
  • Anda harus tunggu beberapa saat, jika sudah Anda klik Buka Berkasnya.
  • Selanjutnya, Anda klik “Copot Pemasangan” dan untuk melanjutkanya Anda bisa klik Oke.
  • Secara automatis aplikasi Alight Motion akan di uninstall sendiri, lalu Anda akan diminta untuk memasangnya kembali. Silahkan pasang saja.
  • Tunggu pemasangan sampai selesai.
  • Jalankan aplikasi alight motion yang sudah dipasang.
  • Anda bisa klik icon + untuk membuat Project Baru.
  • Jika watermark masih ada, Anda jangan khawatir karena tulisan watermark tersebut terdapat tanda X.
  • Langsung saja klik tanda X tersebut dan beres. Dengan ini Anda sudah berhasil menghilangkan watermark di aplikasi Alight Motion.

Dengan cara tersebut maka Anda pasti bisa menghilangkan watermark Alight Motion gratis. Semoga saja penjelasan ini berguna untuk Anda semua. Kami harap berguna untuk Anda semua.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara menghilangkan watermark Alight Motion. Semoga saja penjelasan ini berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda gagal dalam mengikuti penjelasan ini. Pastikan Anda harus sampai berhasil. Baca Juga: VN Pro Mod Apk Download.