Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Penarikan Uang di Compass Ternyata Begini

Cara Penarikan Uang di Compass -- Sebagai salah satu pendatang baru terkait dengan aplikasi penghasil uang, Compass merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang langsung banyak sekali peminatnya. Mungkin alasannya karena misi yang diberikan terbilang cukup mudah dalam menggunakan aplikasi Compass. Makanya tidak heran penggunanya tiap hari makin banyak. Baca Juga: Batu Vulkanik Apk Penghasil Uang.

Cara Penarikan Uang di Compass

Disamping itu, hal lain yang membuat pengguna Compass apk juga nyaman dalam menggunakan aplikasi ini karena metode penarikan yang diberikan juga mudah sekali. Namun masalahnya tidak semua pengguna Compass Apk mengetahui bagaimana cara menarik uang di Compass. Oleh sebab itu, silahkan Anda coba cek penjelasan kami di bawah ini.

Berikut ini kami akan jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara penarikan uang di Compass langsung ke rekening bank yang Anda miliki. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Penarikan Uang di Compass Mudah

Jika Anda mau melakukan penarikan uang di aplikasi Compass maka Anda harus punya dahulu rekening bank yang mau dipakai untuk menarik uang tersebut. Oleh sebab itu, pastikan betul Anda telah mempunyainya. Baca Juga: Mediakix Apk Penghasil Uang.

Apabila Anda sudah yakin telah memilikinya maka coba ikuti sekilas terkait dengan cara menarik uang di Compass seperti berikut ini.

  • Jalankan aplikasi Compass, lalu klik tombol Saya yang ada di pojok kanan bawah.
  • Pilih tombol Penarikan tunai agar Anda masuk ke halaman penarikan uang.
  • Silahkan isi kolom ‘Silahkan masukkan nominal penarikan’ dengan nominal uang yang mau ditarik ke rekening bank.
  • Di bagian kolom ‘Silahkan masukkan nama akun penarikan’ maka silahkan isi dengan nama yang tercantum pada rekening Bank Anda. Harus sama ya.
  • Isi kolom ‘silahkan masukkan akun penarikan’ dengan nomor rekening bank yang digunakan dalam mencairkan uang kali ini.
  • Anda bisa memilih Bank yang Anda gunakan untuk penarikan di aplikasi Compass, kemudian Anda tekan saja tombol Konfirmasi. 
  • Terakhir, pilih tombol Konfirmasi sekali lagi, dengan begitu maka pengajuan penarikan uang dari aplikasi Compass akan diproses sampai selesai. Anda hanya perlu untuk menunggu saja sampai uang tersebut masuk ke rekening bank Anda.

Dengan penjelasan kami tersebut maka sudah dapat dipastikan bahwa Anda sudah pasti bisa menarik penghasilan di Compass langsung ke rekening bank Anda. Jadi jangan lupa untuk mencoba penjelasan kami tersebut.

Cara Mengatasi Penarikan Uang dari Compass yang Gagal

Ternyata hal ini juga perlu dibahas lantaran ternyata tidak sedikit pengguna Compass yang mengalami gagal melakukan penarikan uang. Jadi memang sudah ada banyak pengguna Compass yang sudah melakukan penarikan uang namun sampai detik ini masih belum cair.

Dalam hal ini mungkin Anda akan menghubungi admin aplikasi Compass, ya kan? Masalahnya, jawaban admin Compass akan mengatakan bahwa Anda justru diminta untuk melakukan deposit ke aplikasi tersebut. Nah disinilah letak kejanggalannya, orang mau melakukan penarikan kok malah diminta untuk deposit.

Makanya Anda tidak perlu mengikuti admin Compass apk tersebut. Hal ini karena tidak ada jaminan bahwa uang Anda akan cair dari aplikasi tersebut. Mendingan Anda pikirkan keamanan diri Anda sendiri. Masalahnya, Compass Apk sudah masuk daftar aplikasi ilegal per Maret 2021.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai cara penarikan uang di Compass. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tertipu sebuah aplikasi bodong yang tidak bertanggungjawab. Baca Juga: Showbox Apk Penghasil Uang.