Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MediaKix Apk, Aplikasi Penghasil Uang Legit atau Penipuan?

MediaKix Apk -- Dalam kesempatan ini Area Tekno akan mengupas kebenaran aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini muncul. Semoga saja aplikasi penghasil uang yang akan kami bahas ini tidak mirip dengan aplikasi penghasil uang yang sebelum-sebelumnya yang pernah kami bahas yang lalu. Yang mana semua apk penghasil uang tersebut semuanya adalah SCAM. Kami tidak berharap MediaKix Apk juga demikian. Hanya saja mungkin secara garis besar aplikasi ini juga demikian.

MediaKix Apk

Sebenarnya bukan hanya aplikasi MediaKix saja yang pernah muncul di Indonesia yang katanya memberikan penghasilan tambahan hanya dengan aplikasi. Sebelumnya ada Prolike Apk, Alimama Apk, Golden Thumb Apk, dan masih banyak lagi lainnya yang sudah kami bahas. Dan semuanya tersebut melarikan uang penggunanya.

Oleh sebab itu, semoga saja ulasan kami mengenai MediaKix ini bisa memberikan gambaran yang jelas terkait dengan aplikasi penghasil uang tersebut seperti apa. Semoga saja Anda tidak terjebak dan dirugikan oleh aplikasi semacam ini.

Apa itu MediaKix Apk?

Pertama kami akan jelaskan tentang apa itu MediaKix. MediaKix apk adalah aplikasi penghasil uang yang sistemnya mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya yang baru baru ini muncul. Ketika Anda menggunakan MediaKix maka tugas Anda adalah memberikan like pada postingan Facebook dan TikTok.

Dengan begitu maka nanti Anda akan dapat balasan berupa uang. Semakin banyak Anda mengerjakan misi yang diberikan maka uang yang akan Anda dapat juga semakin banyak. Hanya saja misi semacam ini sudah umum sekali muncul dan pada ujungnya akan SCAM.

Kenapa kami mengatakan demikian? Pasalnya jika hanya like postingan saja maka ini hadiah imbalan uangnya sangat sedikit sekali makanya MediaKix akan menyarankan penggunanya untuk melakukan top up. Nah disinilah letak berbahayanya. Karena semakin Anda top up semakin banyak maka kesempatan pemilik aplikasi ini kabur juga akan semakin besar. Baca Juga: Wintub Apk Penghasil Uang.

Hal ini sudah umum terjadi. Makanya ketika menggunakan aplikasi semacam ini jangan sampai Anda melakukan top up. Cukup lakukan hal hal biasa saja. Maka dengan begitu resiko kehilangan uang yang banyak juga semakin dikit.

Apakah MediaKix Apk Penipuan?

Yang jelas memang sampai detik ini MediaKix belum menunjukkan akan terjadi SCAM. Namun gerak-gerik akan mengarah ke SCAM sudah banyak sekali. Contohnya saja aplikasi MediaKix ini sampai detik ini belum terdaftar di Play Store dan belum diawasi oleh OJK. Makanya sangat berbahaya sekali jika Anda terjun terlalu jauh.

Oleh sebab itu, bila Anda tidak mau terkena penipuan aplikasi ini maka segeralah tinggalkan saja. Dari pada Anda menderita kerugian yang cukup banyak mending kerja yang halal dan benar saja. Jangan mudah terbujuk dengan aplikasi penghasil uang semacam ini.

Akhir Kata

Sekian informasi kami mengenai MediaKix Apk. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas bisa memberikan Anda gambaran. Intinya Anda harus waspada dengan aplikasi penghasil uang di Indonesia yang kurang terpercaya. Baca Juga: Batu Vulkanik Apk.