Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Badak Mobile Legends, Apa Itu?

Hari Badak Mobile Legends -- Mungkin bagi pemain Mobile Legends yang lama tentu sudah hafal betul dengan hari badak yang dimaksud disini. Namun mungkin tidak semua pemain ML akan langsung paham dengan istilah frase tersebut. Oleh sebab itu, Area Tekno akan cuap-cuap sekilas mengenai hal tersebut. Semoga saja tidak membingungkan Anda. Baca Juga: Mobile Legends x Star Wars 2021.

hari badak Mobile Legends

Hari Badak ML bukan berarti di Mobile Legends sedang memperingati hari badak nasional. Namun beda dengan hal tersebut. Jadi Anda harus tahu ya haru badak yang dimaksud, yang paling sesuai dengan konteks yang ada di dalam Mobile Legends.

Lebih rinci dan detail mengenai apa itu hari badak ML maka Anda bisa cek dalam postingan ini. Semoga ulasan ini dapat digunakan sampai season - season berikutnya di Mobile Legends. Jadi pastikan Anda datang kemari lagi nantinya.

Hari Badak Mobile Legends

Anda sebagai pemain Mobile Legends harusnya sudah paham bahwa hari badak ML akan selalu hadir selama 3 bulan sekali. Kenapa demikian? Nanti akan kami singgung untuk Anda kenapa hari badak akan selalu datang per 3 bulan sekali.

Ya benar sekali, setelah 3 bulan lamanya, satu season Mobile Legends telah berakhir. Dan di waktu tersebut, Moonton akan selalu mengadakan reset season tier rank Mobile Legends Anda. Biasanya, secara umum pada waktu tersebut Moonton akan menurunkan rank yang sudah Anda kumpulkan menuju rank yang lebih rendah. Baca Juga: Exodus Injector Apk.

Nah apakah Anda masih ingat simbol rank apa yang berupa hewan Badak warna hijau? Ya benar sekali. Ini adalah batas akhir dimana jika Anda pemain Mobile Legends yang sudah sampai di tier Mytic ketika hari Badak atau lebih dikenal dengan reset season ML maka akan langsung turun ke tier Epic. Betul sekali. Epical Glory. Hehe.

Apa itu Hari Badak Mobile Legends?

Sehingga kesimpulan dari hari badak ML adalah reset season Mobile Legends. Yang mana, ini akan menurunkan tier Mytic dan Legends menuju tier Epic yang simbolnya hewan Badak. Makanya ini disebut dengan hari badak Mobile Legends.

Semoga Anda mengerti apa itu reset season Mobile Legends juga. Karena kalau Anda tidak paham maka Anda juga tidak akan mengerti apa itu hari badak di Mobile Legends.

Akhir Kata

Kami harap penjelasan kami di atas dapat dimengerti dengan baik. Semoga saja dengan ini maka Anda bisa mengerti hari badak yang sering diucapkan oleh pemain Mobile Legends. Kami harap informasi dari kami berguna untuk Anda. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin ML.