Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends x Star Wars 2021, Apakah Benar?

Mobile Legends x Star Wars -- Apakah Mobile Legends kolaborasi dengan Star Wars? Inilah yang beberapa hari terakhir sering sekali ditanyakan oleh banyak pemain Mobile Legends. Oleh sebab itu agar informasi yang masih simpang siur tersebut menemui titik terang maka kali ini Area Tekno akan mengupasnya untuk Anda semua. Baca Juga: Tidak Bisa Ganti Akun Moonton, Ini Solusinya.

Mobile Legends x Star Wars

Hingga saat ini sudah banyak leakers yang mengabarkan bahwa MLBB akan berkolaborasi dengan Star Wars. Makanya tidak heran jika banyak pemain Mobile Legends yang terus memperbincangkannya. Mulai dari Instagram hingga Youtuber telah membicarakan hal ini.

Makanya agar semuanya menjadi jelas tentang kebenaran kolaborasi antara Mobile Legends x Star Wars maka Anda cek di bawah ini. Semoga saja Anda mengerti dengan hal ini. Tentunya Anda tidak akan bingung dan terlalu berharap.

Apakah Benar Mobile Legends x Star Wars?

Dari beberapa sumber yang sudah berhasil kami himpun ternyata memang awalnya Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Star Wars. Hanya saja makin kesini ternyata Mobile Legends x Star Wars belum jadi dilaksanakan. Sehingga bocoran tentang skin hero Mobile Legends yang akan berkolaborasi dengan Star Wars juga masih simpang siur.

Hal ini karena Moonton masih belum merilis informasi kolaborasi dengan Star Wars secara official. Sehingga Anda jangan terlalu berharap terlebih dahulu bahwa kolaborasi ini benar-benar akan terjadi. Meskipun dulu Moonton ada niatan untuk kolaborasi dengan Star Wars namun ternyata saat ini belum bisa dilaksanakan. Baca Juga: Arti Poke di ML.

Nah sekarang Anda sudah tahukan kebeneran terkait dengan Mobile Legends x Star Wars. Jadi ini masih belum benar karena Moonton masih belum rilis resmi tentang hal tersebut. Namun dari beberapa leak yang muncul ada beberapa daftar hero yang akan dapat skin MLBB x Star Wars. Berikut penjelasannya.

Bocoran Daftar Hero yang Mungkin Mendapatkan Skin MLBB x Star Wars

Ada beberapa nama hero yang muncul dalam leak MLBB x Star Wars 2021 kali ini, yaitu:

  • Argus dengan Death Vader.
  • Eudora dengan Rey.
  • Miya dengan Jannah.
  • Cyclops dengan R2D2.
  • Balmond dengan Chewbacca.

Itulah beberapa bocoran nama hero yang akan mungkin dapat skin dari kolaborasi dengan Star Wars. Hanya saja ini masih simpang siur. Jangan dipercaya 100%.

Akhir Kata

Sudah kami katakan di awal tadi bahwa Mobile Legends Kolaborasi dengan Star Wars masih belum resmi. Jadi kebenarannya masih belum 100% benar. Makanya Anda jangan terlalu berharap terlebih dahulu. Baca Juga: Cara Mendapatkan Blessing Magic Chess Mobile Legends.