Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends Dibeli TikTok, Begini Faktanya

Mobile Legends Dibeli TikTok -- Belakangan ini ramai sekali perbincangan di kalangan para pemain Mobile Legends yaitu ML dibeli TikTok. Namun apakah benar Mobile Legends dibeli Tik Tok. Oleh sebab itu, demi menjawab rasa penasaran Anda maka kami akan coba jelaskan kepada Anda semua. Semoga dapat terbantu. Baca Juga: B1235 Mobile Legends, Begini Cara Pakainya.

Mobile Legends Dibeli TikTok

Jika memang Mobile Legends dibeli Tik Tok maka ini akan jadi kabar yang sangat luar biasa. Mobile Legends sebagai salah satu game MOBA paling banyak dimainkan oleh penduduk Indonesia dan TikTok adalah sosial media tempat berbagi video pendek yang sangat popular saat ini di Indonesia juga maka ini merupakan merger dua perusahaan yang luar biasa.

Nah dari pada makin penasaran dengan benar tidaknya isu yang muncul ini maka Anda harus mengulas informasi berikut agar Anda tidak bingung dengan perkembangan isu yang saat ini tengah menjadi buah bibir para pemain Mobile Legends.

Mobile Legends Dibeli TikTok, Apakah Benar?

Saking banyaknya pemain Mobile Legends saat ini di Indonesia, maka tidak heran jika kabar ML dibeli TikTok cepat sekali meluasnya. Bahkan saking cepatnya seolah-olah bagaikan kabar yang sudah biasa saja. Makanya Anda disini harus mengecek betul benar tidaknya.

Hal ini karena sebagai pemain Mobile Legends, Anda harus cerdas. Jadi Anda harus mencari sumber yang ada agar penasaran Anda terjawab. Dengan begitu maka Anda sudah pasti tidak akan terkecoh dengan kabar yang beredar luas, hoax atau bukan. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin ML.

Dan kebenaran apakah Mobile Legends dibeli Tik Tok adalah benar. Kabar menyebutkan bahwa induk perusahaan TikTok, yang dikenal sebagai ByteDance telah membeli game Mobile Legends dan Moonton. Dengan ini maka resmi bahwa Mobile Legends dan Moonton sudah berada di bawah naungan ByteDance.

Berapa Harga Beli Mobile Legends Oleh TikTok?

ByteDance sekarang sudah berubah menjadi raksasa yang siap mendominasi dunia game dan sosial media. Bagaimana tidak baik TikTok dan Mobile Legends adalah raksasa aplikasi saat ini. Makanya jika kabar tersebut benar maka bisa menjadi hal menakjubkan di tahun 2021 kali ini.

Tentu Anda sebagai pemain Mobile Legends penasarankan berapa harga beli Mobile Legends ke tangan Tik Tok kan. Oleh sebab itu, nih Area Tekno bocorkan berapa nominalnya. Ya memang harga yang sangat fantastis untuk pembelian kali ini.

ByteDance telah membeli Moonton seharga kurang lebih US$ 4 Miliar. Bagaimana? Fantastis bukan harga beli Mobile Legends ke tangan TikTok. Saat ini akhirnya Moonton dan Mobile Legends resmi menjadi milik ByteDance.

Game Mobile Legends Setelah Dibeli TikTok

Ada banyak prediksi mengenai bagaimana Mobile Legends setelah dibeli oleh TikTok. Tentu saja gambaran tersebut semuanya menjadi positif. Memang Mobile Legends yang tadinya merupakan game buatan mantan karyawan Tencent yang mungkin sempat kecewa lantaran Tencent telah membuangnya makanya ketika ada tawaran dari TikTok yang sangat besar mereka mau melepasnya.

Ini bukti bahwa karyawan tersebut ada rasa kecewa yang besar walaupun sebenarnya Tencent sendiri juga telah menawar sebagai persaingan TikTok untuk mendapatkan Mobile Legends. Hanya saja justru tawaran TikTok yang dipilih.

Sehingga nasib Mobile Legends kedepan sepertinya diprediksi makin cemerlang. Apapun nanti hasilnya semua pemain Mobile Legends harus siap menjadi TikTokers juga haha. Bukan begitu kawan? Ya ini hanya sekedar candaan semata.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Mobile Legends Dibeli TikTok. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Semisal ada penjelasan yang masih salah, penulis meminta maaf yang sebesar-besarnya. Baca Juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Moonton.