Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tidak Bisa Ganti Akun Moonton Mobile Legends? Begini Cara Mengatasinya

Tidak Bisa Ganti Akun Moonton -- Dari sekian banyak masalah di Mobile Legends, masalah tidak bisa mengganti akun Moonton adalah hal yang sering terjadi sampai detik ini. Hal ini alasannya karena jelas pasti banyak pemain Mobile Legends yang ingin memindahkan akun Moonton Mobile Legendsnya ke perangkat lainnya. Oleh sebab itu, Anda bisa membaca ulasan ini agar bisa mengatasinya. Semoga bermanfaat. Baca Juga: Cara Mendapatkan Blessing Mobile Legends.

Tidak Bisa Ganti Akun Moonton

Ganti akun Moonton Mobile Legends berbeda dengan ganti akun untuk Bind akun Mobile Legends misalnya Google Play, Facebook dan VK. Hanya saja memang akun Moonton adalah kunci utama Bind akun Mobile Legends Anda. Makanya Anda harus bisa membedakan diantara keduanya. Kalau masalah ganti akun media sosial untuk bind akun Mobile Legends itu mudah sekali.

Hanya saja jika Anda sudah menghubungkan akun Moonton di perangkat Anda maka ketika Anda memindahkan akun Mobile Legends Anda ke perangkat lain hanya bermodalkan akun media sosial yang terhubung dengan akun Mobile Legends Anda maka ini tidak akan bisa. 100% tidak akan bisa. Kenapa? Yuk cek alasannya di bawah ini.

Alasan Tidak Bisa Ganti Akun Moonton? Ternyata Seperti Ini

Kami lanjutkan kembali, jika Anda memutuskan untuk memindahkan akun Mobile Legends Anda dari perangkat satu ke perangkat lainnya maka Anda harus perhatikan dua situasi berikut ini. Dengan begitu Anda akan mengerti alasan kenapa tidak bisa mengganti akun Moonton Anda.

  • Lihat apakah akun Moonton Anda sudah login ke perangkat Anda atau belum. Kalau sudah maka proses penggantiannya cukup menggunakan akun Moonton meski ada akun media sosial yang terhubung dengan akun Mobile Legends Anda.
  • Jika akun Moonton Anda tidak login ke perangkat maka Anda cukup meng-unbind akun media sosial yang terhubung dengan akun Mobile Legends Anda. Baru kemudian Anda login dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun ML di perangkat baru.
Nah harusnya ketika Anda membaca kondisi di atas maka Anda sudah paham betul kenapa Anda tidak bisa mengganti akun Moonton. Alasannya secara umum adalah Anda lupa untuk log out akun Moonton di perangkat lama. Baca Juga: Cara Menggunakan Sacred Statue di Mobile Legends.

Maka ketika Anda sudah paham hal ini seharusnya Anda sudah tahu cara mengatasi tidak bisa ganti akun ML. Dengan begitu maka Anda tidak perlu kesana kemari untuk mencari tutorial yang tidak jelas kebenarannya. Hal ini karena bukan masalah sinyal yang kurang kuat ataupun ada bug. Ya walaupun memang ada error bind akun media sosial yang dipakai di Mobile Legends hanya saja itu sangat minoritas sekali.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Moonton ML

Agar Anda bisa mengatasi tidak bisa mengganti akun Moonton kira - kira begini yang harus Anda lakukan di perangkat lama.

  • Anda harus unbind semua akun media sosial misalnya Google Play, Facebook dan VK yang terhubung dengan akun ML Anda.
  • Selanjutnya, Anda pastikan bahwa Anda sudah log out akun Moonton Anda. Akun Moonton letaknya ada di bagian atas sendiri pengaturan akun Anda ketika mau menghubungkan/melepaskan sambungan akun ML dengan akun media sosial.
Selanjutnya, ketika semua akun yang terhubung dengan akun Mobile Legends Anda sudah log out atau keluar maka berikut yang dapat Anda lakukan di perangkat baru.
  • Pada waktu mau memasuki mode tutorial pas awal-awal mau bermain game Mobile Legends segeralah klik hubungkan akun letaknya di bawah.
  • Sekarang Anda bisa login ke perangkat baru dengan akun Moonton Mobile Legends Anda.
  • Pastikan Anda ingat email dan password akun Moonton Anda.
  • Selanjutnya Anda bisa login. Ketika berhasil mengganti akun ML di perangkat baru maka selanjutnya Anda tinggal bind akun ML Anda dengan akun media sosial Anda lainnya.
  • Selesai.
Dengan cara tersebut maka Anda sudah pasti berhasil 100% mengganti akun Moonton Mobile Legends Anda. Anda harus cek betul ya di perangkat lama harus sudah log out untuk akun Moontonnya. Meskipun masih tertinggal akun media sosial yang terhubung seingat saya masih tidak masalah. Jika bermasalah ya tinggal log out dahulu. Pokoknya ganti akun Moonton jangan hanya bermodal akun media sosial yang biasa dipakai untuk bind akun ML di perangkat lama. Hal ini karena tidak akan berguna.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai tidak bisa ganti akun Moonton Mobile Legends. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Hal ini karena kami yakin cara di atas work 100% jika dibandingkan dengan tutorial yang ada di internet saat ini. Baca Juga: Han Esports Apk Injector Unlock All Skin Mobile Legends.