Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sg 2 FF, Ini Cara Mendapatkannya

Sg 2 FF -- Apakah Anda ingin tahu bagaimana cara mendapatkan Sg Parrot FF? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena Area Tekno akan membahas informasi seputar SG tropical parrot FF atau orang menyebutkannya dengan SG 2 Free Fire. Baca Juga: rewardff2021.com, Apakah Aman Beneran?

Sg 2 FF

Banyak pemain FF menilai bahwa SG 2 saat ini menjadi meta di dalam game Free Fire. Makanya tidak heran sekali jika banyak pemain FF yang berusaha mencari informasi mengenai Sg 2 FF tersebut. Makanya yuk coba kita kupas tuntas disini.

Lebih rinci mengenai Sg 2 Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa beli skin senjata ini jika memang menurut Anda sangat pas untuk dimainkan.

SG 2 FF, Ini Eventnya

Apabila Anda hendak mendapatkan SG 2 FF, maka Anda dapat mengikuti event Completion Gacha. Di dalam event tersebut nantinya Anda bisa mencoba untuk mendapatkan skin senjata istimewa ini. Hanya saja ini bagi pemain FF yang berduit ya. Bagi bocil yang belum kerja mungkin agak kesulitan.

Event Completion Gacha dimulai sejak Jumat 12 Maret 2021 dan berakhir pada 18 Maret 2021. Tentu ini sebenarnya sudah usai ya eventnya. Makanya mungkin hingga detik ini masih ada banyak pemain yang kecewa tidak bisa mendapatkannya. Baca Juga: Skyler FF Garena.

Padahal waktu itu, pemain hanya harus melakukan spin saja maka semuanya beres. Dengan ini maka ada kesempatan untuk bisa dapat skin senjata Sg 2 Free Fire. Untuk lebih jauh pembahasan terkait bocoran SG 2 Free Fire terbaru bisa Anda cek di bawah ini.

Bocoran Skin SG 2 FF Terbaru di Free Fire

Ternyata sampai detik ini masih belum ada bocoran resmi terkait dengan Skin SG 2 FF terbaru di dalam game Free Fire. Yang ada sampai detik ini hanyalah perilisan ulang Skin SG 2 lama, yaitu Skin SG Parrot di event Completion Gacha waktu itu.

Harapan kami, kedepannya Garena Free Fire mau merilis Skin SG 2 FF Terbaru. Dengan begitu tentu akan sangat bisa mengobati para pemain FF yang sudah sangat mengharapkan skin senjata yang satu ini. Jadi mari kita buat laporan ke Garena siapa tahu akan dirilis,

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai SG 2 Free Fire. Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Dapatkan informasi terbaru seputar game FF di dalam situs kami. Ingatlah bahwa berbagi itu lebih baik dari pada mencelakai orang lain. Baca Juga: Bio FF Badge.