Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Paruh Waktu APK Penghasil Uang, Aman Atau Penipuan?

Video Paruh Waktu APK -- Sama seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda akan mendapatkan uang hanya dengan nonton video saja. Ya ini juga sudah terlihat dari namanya yang tertulis aplikasi Video Paruh Waktu. Makanya jika Anda butuh review mengenai aplikasi ini silahkan Anda baca apa yang kami jelaskan ini semoga berguna. Baca Juga: Youtech Apk Penghasil Uang.

Video Paruh Waktu APK

Sebelum melangkah lebih jauh, kami sampaikan saja dahulu bahwa hampir tidak ada aplikasi penghasil uang di Android saat ini yang legal. Makanya Anda harus berhati-hati sejak awal jika mau menggunakan aplikasi Video Paruh Waktu Apk. Tujuannya agar Anda tidak tertipu ratusan ribu atau jutaan rupiah gara-gara aplikasi yang tidak jelas.

Bagi Anda yang saat ini mencari tahu informasi lengkap mengenai aplikasi Video Paruh Waktu maka yuk baca tulisan ini sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami sampaikan dalam tulisan ini bisa membantu Anda dalam menggunakan aplikasi ini atau tidak kedepannya.

Cara Daftar Video Paruh Waktu Apk

Apabila Anda mau menggunakan aplikasi Video paruh waktu apk, maka silahkan Anda daftar akunnya terlebih dulu di laman https://www.videoparuhwaktu.com/index/reg.html. Di laman pendaftaran tersebut maka Anda bisa mendaftar dengan cara memasukkan nomor hp dan password Anda. 

Ketika Anda sudah mendaftar, maka Anda akan langsung diarahkan masuk ke Video Paruh Waktu versi websitenya. Selanjutnya untuk download apk video paruh waktu maka silahkan tekan tombol Turunkan Aplikasi. Baca Juga: Download Aplikasi Richn Penghasil Uang.

Dengan ini maka proses download Video Paruh Waktu apk akan dimulai. Tunggu sampai selesai kemudian pasang seperti biasa di hp Anda. Barulah Anda siap menggunakan aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang tambahan.

Cara Menggunakan Video Paruh Waktu Apk

Pada waktu pertama kali Anda mendaftar di Video Paruh Waktu penghasil uang maka Anda akan dibekali dengan saldo secara gratis sebesar Rp. 2.000. Nah nantinya, Anda bisa mendapatkan penghasilan sebesar Rp. 1.000 setiap harinya dengan hanya menonton video saja. 

Apabila Anda mau mendapatkan penghasilan yang lebih besar, maka Anda bisa melakukan deposit terlebih dulu agar bisa mendapatkan akun VIP di Video Paruh Waktu apk. Apabila Anda deposit semakin besar, maka komisi yang Anda dapatkan dari menonton video di aplikasi tersebut juga akan semakin besar pula. 

Tidak hanya dengan deposit dan menonton video saja untuk dapat komisi, Anda juga dapat memperoleh uang dari Video Paruh Waktu dengan cara mengundang teman. Silahkan Anda mengundang teman di Video paruh Waktu dengan klik tombol Profil > pilih tombol Promosikan > ketuk salin tautan promosi > terakhir pilih share link undangan Anda.

Apakah Video Paruh Waktu Penipuan?

Di atas merupakan pertanyaan yang sering ditanyakan oleh pengguna baru di aplikasi penghasil uang semacam video paruh waktu ini. Sebenarnya Anda sudah tahu jawabannya bahwa aplikasi ini tidak aman. Kenapa? Karena aplikasi ini mempraktekkan skema ponzi terbukti dengan mengharuskan Anda untuk top up dahulu.

Sehingga dapat disimpulkan bahwa Apk Video Paruh Waktu merupakan penipuan. Buktinya adalah aplikasi Video Paruh Waktu tidak mengantongi izin dari OJK dan belum ada di Play Store. Makanya mending Anda tinggalkan saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Video Paruh Waktu Apk. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tertinggal sedikitpun informasi dari situs kami. Baca Juga: Ocean Engine Apk Penghasil Uang.