Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

code free fire 2021. tk Berikan Hadiah 5000 Diamond FF Gratis, Apakah Aman?

code free fire 2021. tk -- Kali ini pemain Free Fire dihadirkan dengan sebuah situs generator diamond FF gratis kembali dan itu menjanjikan 5000 diamond FF gratis sebagai hadiah utamanya. Bagaimana? Apakah Anda tidak tertarik dengan hal ini. Eeiiittsss jangan buru-buru Anda harus simak ulasan kami agar tidak salah langkah. Baca Juga: DM Merah FF.

code free fire 2021. tk

Laman situs codefreefire2021.tk saat ini banyak dicari oleh pemain Free Fire yang ingin mendapatkan ribuan diamond Free Fire dan item-item eksklusif gratis. Sudah seperti yang kami sebutkan di atas bahwa pemain bisa mendapatkan 5000 diamond FF gratis dengan sangat cepat. Makanya tidak heran jika saat ini hampir semua pemain Free Fire berbondong-bondong untuk segera membukanya.

Sebenarnya jika Anda tahu bahwa laman situs sejenis codefreefire2021.tk sudah sangat sering muncul sebelumnya. Hasilnya juga tidak begitu mengesankan, kenapa? Ya karena semua situs tersebut nyatanya hanya SCAM atau Phising semata.

Code Free Fire 2021. Tk Tawarkan Hadiah Seperti Ini

Di dalam situs ini ternyata menyediakan beberapa hadiah yang menarik. Hanya saja Anda harus tahu bahwa hadiah tersebut tidaklah gampang di dapatkan. Terlebih lagi jika domain dari situs tersebut hanyalah domain gratisan.

Silahkan saja Anda cek di internet dan browsinglah terkait dengan domain .tk itu. Anda akan tercengang dengan hasilnya bahwa itu adalah salah satu domain gratisan. Makanya sangat tidak wajar jika domain gratisan saja bisa memberikan hadiah FF yang mahal dengan gratis. Hmhm aneh. Baca Juga: Simbol Mahkota FF.

Jika Anda mau cek hadiah apa saja yang ditawarkan maka coba cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sebutkan di bawah ini dapat memberikan Anda gambaran hadiah di laman tersebut.

  • 5000 Diamonds.
  • SCAR Titan.
  • AK Perfect.
  • MP40 Poker.
  • Milky Way Sports.
  • 1000 Diamonds.
  • Good Luck.
  • Quiet Rule.

Bagaimana dengan hadiah menariknya? Tentu Anda akan sangat tertarik ya kan sebagai pemain Free Fire. Hanya saja Anda harus tahu, ini bukanlah situs yang aman untuk digunakan. Kenapa? Yuk cek saja di bawah ini nanti.

Cara Menggunakan code free fire 2021. tk

Pada waktu Anda membuka situs code free fire 2021 dot tk, Anda akan disajikan fitur seperti lucky spin. Di dalam roda keberuntung tersebut, Anda akan melihat hadiah-hadiah yang sudah kami sebutkan di atas.

Di dalam situs tersebut, dikatakan bahwa setiap akun Free Fire hanya dapat melakukan 3 kali spin saja. Agar Anda mendapatkan hadiahnya, maka pemain harus login terlebih dahulu. Dalam proses login, player FF harus memasukkan email / nomor telepon dan password akun Free Fire. Disini kami coba isi secara asal karena untuk mengecek apakah situs tersebut aman atau tidak.

Setelah kami coba ternyata, nomor hp dan password yang tidak terkait dengan akun FF manapun diterima oleh situs tersebut. Sehingga memang situs tersebut menilai bahwa kami sudah login dengan akun Free Fire sungguhan. Selanjutnya kami mencoba melakukan spin yang tersedia sebanyak tiga kali. Ternyata, hadiah yang akan masuk ke akun FF dalam waktu 24-48 jam. Ya makin terlihat aneh saja.

Untuk menguji kejanggalan dari situs tersebut, kami coba dengan nomor hp dan akun FF palsu lagi dan ternyata masih bisa lagi. Makanya ini sangat tidak direkomendasikan untuk Anda semua.

Apakah Situs codefreefire2021.tk aman?

Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah tidak aman. Situs ini termasuk situs phising. Oleh sebab itu maka Anda jangan sekali-kali percaya terhadap situs yang memberikan iming-iming hadiah gratis namun meminta password akun FF Anda.

Apabila Anda mau memasukkan email/nomor hp dan password akun FF yang asli, mendinh Anda pikirkan sekali lagi. Hal ini karena data tersebut berpotensi akan dicuri dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab sama sekali.

Disamping itu, situs ini juga tidak resmi dari Garena. Domain .tk yang digunakan di alamat website tersebut hanyalah domain gratisan. Sehingga ini tidak mungkin domain gratisan dipercaya oleh Garena untuk memberikan hadiah yang sangat istimewa. Oleh sebab itu, mending Anda tidak usah menggunakannya agar lebih aman.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai code free fire 2021. tk. Semoga saja informasi dari Area Tekno berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa terus dapatkan kabar terbaru dari dunia seputar Free Fire dari kami. Baca Juga: Sepatu Jordan FF.