Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti SLR di RP Telegram? Yuk Simak Saja

Apa Arti SLR di RP Telegram -- Kali ini Area Tekno akan coba bantu Anda untuk memahami arti SLR di RP Telegram. Oleh sebab itu, pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai tuntas. Istilah SLR di RP Telegram ini memang sering diucapkan oleh para Roleplayer. Hanya saja tidak semuanya langsung paham dengan istilah tersebut. Makanya Anda harus baca artikel ini sampai tuntas agar mengerti. Baca Juga: Arti Nokos di RP Telegram.

Apa Arti SLR di RP Telegram

Sebenarnya ada banyak sekali istilah yang muncul di RP Telegram. Hanya saja istilah SLR merupakan istilah yang saat ini sering sekali muncul dari mulut Roleplayer lama. Sedangkan RP baru tidak paham betul dengan hal tersebut.

Untuk membantu memahami apa itu SLR di Rp Telegram maka Area Tekno berikan ulasan kali ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Pastikan Anda semua telah membaca artikel ini sampai tuntas.

Apa Arti SLR di RP Telegram

Jadi arti SLR di RP Telegram adalah Sorry, Late Reply. Singkatan ini merupakan Bahasa Inggris yang artinya adalah maaf, telat membalas. Istilah ini umum digunakan oleh pengguna RP Telegram jika sudah terlalu lama tidak membalas. Baca Juga: Arti Hiat di RP Telegram.

Sebagai contoh saja ketika Anda sedang roleplay dengan seseorang, lantas Anda tidak segera untuk membalasnya karena sibuk. Maka Anda bisa menggunakan istilah SLR kepada lawan chat Anda. Dengan begitu dia akan mengerti.

Alangkah lebih baik jika Anda memberikan keterangan atau alasan kenapa Anda sampai telat untuk membalas. Dengan demikian, Anda tentu akan lebih nyaman dalam bermain rp. Disamping itu, lawan chat RP Telegram Anda juga tidak akan marah.

Maksud SLR di RP Telegram

Kalau dilihat dari penjelasan kami di atas maka maksud Roleplayer mengatakan SLR adalah untuk memberitahu lawan chatnya di RP bahwa dirinya tidak bisa membalas chat dengan cepat. Sebagai permohonan maaf bahwa dia telat untuk membalas chatnya.

Dengan begitu maka antar sesama pemain RP tidak akan saling kecewa. Jadi bisa mengerti bahwa alasan dia lama balas chat karena memang sibuk atau lain sebagainya.

Akhir Kata

Sekian dahulu pembalasan kami. Semoga saja informasi ini. Jangan lupa Anda untuk terus maju dan memberikan dukungan kepada kami dengan share artikel ini kepada teman Anda. Baca Juga: Arti Ganchar di Rp Telegram.