Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Buat Nada Dering WhatsApp Ada Namanya

Cara Buat Nada Dering WhatsApp Ada Namanya -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan sekali lagi seputar WhatsApp. Oleh karena itu, silahkan Anda simak penjelasan kami terkait dengan cara membuat nada dering WhatsApp ada namanya. Makanya jika Anda penasaran dengan hal ini maka silahkan baca penjelasan ini sampai tuntas. Baca Juga: Cara Menggunakan Roboguru WhatsApp.

Cara Buat Nada Dering WhatsApp Ada Namanya

Nada dering WhatsApp ada namanya akhir akhir ini naik peminatnya. Hal ini karena pengguna WhatsApp bisa seolah-olah dipanggil atau mengetahui siapa masing-masing orang yang menghubungi Anda via WhatsApp. Jadi memang sangat seru sekali.

Lebih rinci mengenai cara buat nada dering WA ada namanya bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja Anda langsung bisa mencobanya. Jangan lupa untuk dicoba secara langsung. Hal ini karena tentu akan sangat mudah sekali dipergunakan.

Cara Buat Nada Dering WhatsApp Ada Namanya Mudah

Bagi yang langsung mau mencoba untuk membuat nada dering WhatsApp ada namanya bisa mengikuti penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda yang ingin buat nada dering WhatsApp ada namanya. Baca Juga: Social Spy WhatsApp.

  1. Anda buka saja Botika Text To Speech.
  2. Kemudian segera saja Anda isikan kata-kata yang ingin diubah menjadi suara Google di kolom yang tersedia. Misalnya: Ada Panggilan Masuk Dari (Ayang). Nah Ayang ini bisa Anda modifikasi sendiri.
  3. Berhubung karena kita akan mengatur nada dering khusus untuk setiap kontak dan grup dengan suara yang berbeda-beda. Maka silahkan modifikasi sendiri nama yang menghubungi Anda.
  4. Ketika kata-kata sudah Anda masukkan di Botika, maka selanjutnya Anda dapat memilih jenis suara Google yang mau digunakan.
  5. Ketuk kolom Saya bukan robot, lalu Anda preview dulu dengan memutar hasilnya.
  6. Apabila masih kurang cocok maka Anda atur saja di Botika berulang kali hingga terdengar sangat pas.
  7. Selanjutnya Anda tinggal download audio hasil dari convert ini dengan klik tombol Download.
  8. Nantinya file audio ini bisa digunakan sebagai nada dering Wa ada namanya.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah pasti bisa buat nada dering Wa ada namanya. Semoga saja Anda tidak salah langkah. Untuk mengganti nada dering Wa Anda ada namanya kira-kira begini caranya.

Cara Ganti Nada Dering WhatsApp Ada Namanya

Jika Anda ingin tahu cara mengganti notifikasi WhatsApp ada suaranya maka Anda bisa ikuti penjelasan ini. Semoga download suara Google Ada Panggilan Masuk Mp3 dari Botika di atas sudah Anda dapatkan.

  1. Buka WhatsApp Anda.
  2. Lantas Anda pilih salah satu kontak yang hendak diubah nada deringnya.
  3. Ketika sudah berada di bagian chat, segera saja pilih tombol menu titik tiga di sebelah atas kanan bidang.
  4. Selanjutnya Anda pilih Lihat Kontak dan segera saja masuk ke bagian menu Notifikasi Khusus.
  5. Beri centang pada Gunakan Notifikasi Khusus di bagian atas.
  6. Gulir ke bawah dan Anda dapat memilih notifikasi pesan atau notifikasi panggilan secara khusus.
  7. Anda klik saja nada dering atau nada notifikasi lalu tambahkan nada dering wa ada namanya yang sudah didownload tadi.
  8. Terakhir, Anda klik suara tersebut dan segera jadikan sebagai nada dering.

Pastikan bahwa Anda sudah mencoba langkah-langkah kami tersebut karena dengan itu maka Anda sudah pasti berhasil membuat nada dering WA ada namanya.

Akhir Kata

Sekian paparan kami mengenai cara buat nada dering WhatsApp ada namanya. Semoga saja informasi dari kami berguna untuk Anda semua. Pastikan bahwa Anda bekerja dengan etos kerja yang baik. Silahkan dapatkan kabar terbaru dari kami. Baca Juga: Nomor Bot Matematika WhatsApp.