Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bundle Yin Yang FF, Begini Cara Dapatnya

Bundle Yin Yang FF -- Setelah kemarin Area Tekno membahas King Boxer Bundle in Free Fire maka kali ini kami akan coba bahas bundle lain yang menjadi buah bibir di kalangan sebagian besar pemain FF. Oleh sebab itu, Anda bisa membaca artikel ini sampai tuntas agar tahu bagaimana cara mendapatkan bundle Yin Yang di Free Fire.

bundle yin yang ff

Bundle Yin Yang Free Fire rilis pada Incubator FF. Sudah jelas memang Incubator merupakan salah satu hal terpenting yang dinanti-nanti oleh para pemain Free Fire. Bagaimana tidak karena bundle yang diusung pada Incobator selalu menarik hati. Sebagai contohnya saja bundle Yin Yang tersebut.

Yuk lebih rinci mengenai Bundle Yin Yang tersebut maka silahkan Anda ikuti ulasan kami ini sampai kelar. Semoga saja para pemain Free Fire yang sering baca di tempat kami bisa mendapatkan informasi tentang bundle ini sampai tuntas.

Bundle Yin Yang FF Hadir Pada Incubator Free Fire

Jadi Anda baru bisa mendapatkan bundle Yin Yang Free Fire ketika Incubator sudah rilis. Namun yang jadi pertanyaannya kapan incubator Free Fire 2021 akan hadir? Tenang saja, kami sudah mengantongi tanggal dirilisnya Incubator FF yang hadiahnya berupa bundle Yin Yang ini.

Ternyata, mulai tanggal 22 April 2021 Anda sudah mulai bisa melakukan spin incubator tersebut. Sehingga spin ini bisa dimulai sejak hari ini. Makanya jika Anda sudah punya persediaan diamond FF, segeralah spin bundle Yin Yang tersebut. Baca Juga: Kode Bio FF Pangkat Rank.

Nah tunggu apalagi silahkan Anda persenjatai diri Anda sendiri dengan Voucher Incubator dan atau diamond untuk bisa spin Bundle Yin Yang Free Fire. Jika sudah tentu Anda akan mendapatkannya dengan sangat mudah.

Cara Dapat Bundle Yin Yang Free Fire

Seperti yang sudah kami singgung di atas bahwa Anda bisa mendapatkan bundle Yin Yang dengan melakukan spin di Incubator Free Fire. Oleh sebab itu, nanti segera masuk saja pada bagian Luck Royale. Llau Anda pilih saja Incubator. Disinilah Anda bisa spin sepuasnya agar dapat bundle yang dimau.

Silahkan saja Anda klik spin 1x atau 5x sesuai dengan harga diamond yang ada. Lakukan terus menerus sampai bundle Yin Yang menjadi milik Anda. Anda harus tahu harga diamond tiap kali spin akan terus naik makanya sediakan dalam jumlah banyak.

Ketika Anda berhasil mengumpulkan Blueprint dan Evolution Stone maka Anda bisa menukarkan dengan bundle Yin Yang FF yang Anda mau. Maka berusalah dengan maksimal agar Anda bisa mendapatkannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung Area Tekno dalam berkarya. Kehadiran Anda membaca artikel kami sangat mendukung keberlangsungan situs kami. Baca Juga: Karakter Tercantik di Free Fire.