Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Dihapus Dari Playstore, Inilah Fakta Sebenarnya

Free Fire Dihapus Dari Playstore -- Belakangan ini para pemain Free Fire sedang diterpa isu miring yang cukup mengganggu ditelinga mereka semua, yaitu terkait dengan Free Fire yang akan dihapus dari Playstore. Oleh sebab itu, demi menjawab rasa penasaran para pemain FF tersebut maka Area Tekno akan berikan penjelasan sekilas tentang masalah ini. Semoga saja dengan begitu Anda tidak akan bingung terus menerus. Baca Juga: Bundle Yin Yang FF.

Free Fire Dihapus Dari Playstore

Free Fire memang game yang sangat popular di kalangan anak-anak. Makanya ketika Free Fire dihapus dari Play Store maka tentu ada sebagian orang yang setuju dan ada pula sebagian lagi yang tidak setuju. Pasalnya memang selain popular ternyata Free Fire membuat banyak bocil kecanduan untuk terus bermain game ini.

Makanya terdapat dua sisi yang senang dan yang bingung. Untuk itu dari pada Area Tekno melihatnya dari sisi yang kurang pas maka kami ambil tengahnya saja. Berikut ulasan kami kenapa Free Fire tidak ada di Playstore belakangan ini. Semoga ulasan kami tepat.

Free Fire Dihapus Dari Playstore, Apa Benar?

Mungkin sebagian besar pemain FF ingin tahu apa penyebab game Free Fire dihapus dari Playstore ini. Hanya saja Anda harus tahu bahwa dulu kejadian semacam ini juga pernah terjadi. Akan tetapi pada akhirnya, dalam jangka waktu beberapa jam atau hari game Free Fire kembali ada di Play Store. Bisa jadi kejadian kali ini juga akan seperti itu.

Sehingga tentu ini sudah jelas bahwa game Free Fire hilang dari Play Store bukan karena kalah saing dengan game Battle Royale lainnya, namun yang lebih tepatnya adalah terdapat kesalahan dari pihak Play Store sendiri yang menyebabkan Free Fire hilang sementara waktu dari Play Store. Baca Juga: King Boxer Bundle in Free Fire.

Meskipun hilang dari Play Store sesaat saja namun kerugian Garena FF tentu sudah sangat besar sekali. Hal ini karena semua transaksi yang biasanya dilakukan in game menjadi tidak bisa dilakukan. Sehingga kerugiaannya sudah sangat besar tentunya.

Mengapa Free Fire Dihapus Dari Playstore?

Terkait dengan permasalahan kenapa Free Fire dihapus dari Play Store, ternyata penyebab utamanya adalah memang ada kesalahan teknis dari pihak Google sendiri. Sehingga memang bukan karena dihapus oleh Garena selaku developer. Meski demikian Garena sudah merugi jutaan rupiah.

Ini merupakan kejadian bukan yang pertama kalinya Free Fire dihapus di Play Store. Tahun yang lalu juga sempat terjadi demikian. Tentu dengan kejadian semacam ini, PUBG Mobile selaku kompetitor utama FF langsung ambil posisi.

Jika Anda masih menemui Free Fire tidak ada di Playstore, maka silahkan Anda tunggu beberapa waktu. Dengan begitu maka game FF akan kembali muncul di Play Store. Pokoknya Garena Free Fire tidak menyalahi aturan yang diberikan oleh pemerintah Indonesia tentu Free Fire akan terus ada di Play Store.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami bahas di atas bisa memberikan informasi terperinci bagi Anda semua para pecinta game Free Fire. Teruslah bermain FF asal Anda punya disiplin waktu yang baik. Baca Juga: Karakter Tercantik di FF.