Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Retasan Dapat Diamond dan Koin FF Gratis, Cek Faktanya

Free Fire Retasan -- Sebuah situs yang beralamatkan di https://ffid.xyz/ mulai dicari oleh banyak pemain Free Fire karena diduga dapat memberikan diamond dan koin FF secara gratis. Padahal Anda harusnya sudah pasti tahu bahwa situs pihak ketiga tentu sudah hampir tidak bisa digunakan untuk mengobrak-abrik sistem keamanan dari Garena. Namun kenapa masih banyak yang penasaran? Yuk coba dikupas. Baca Juga: Kode Bio FF Pangkat Rank.

Free Fire Retasan

Tentu kita sadari bersama bahwa pemain Free Fire semuanya bukanlah orang yang kaya. Bahkan mereka cenderung banyak yang bocil. Makanya ketika ada tawaran dari situs ffid xyz, sangat tidak heran jika mereka langsung kemakan jebakan orang tidak bertanggungjawab. Nah agar Anda tidak demikian, maka coba baca artikel kami.

Lebih rinci mengenai FF retasan maka Anda baca saja artikel kami berikut. Penjelasan ini akan sangat mudah. Tentu Anda tidak akan kesulitan sama sekali. Jadi pastikan bahwa Anda telah mencoba penjelasan kami ini. Artinya adalah Anda sudah mengecek keamanan dari situs ini. Benar atau tidak bisa digunakan.

Apa itu Free Fire Retasan? Ini Paparannya

Situs Free Fire Retasan adalah situs generator diamond terbaru di tahun 2021.  Di laman pertama situs ini, player akan dijanjikan bisa mendapatkan 150 ribu diamond dan 150 ribu koin Free fire secara gratis. Agar bisa mendapatkan diamond dan koin gratis tersebut, para pemain FF akan diminta untuk memasukkan email Apple atau Google Play yang dimiliki. Baca Juga: Apa Manfaat Main FF?

Selanjutnya para pemain FF akan diminta untuk memilih jenis perangkat yang digunakan. Juga, pemain diminta untuk menentukan jumlah diamond dan koin yang diinginkan. Sangat tidak wajar, pilihan jumlah diamond yang dijanjikan hingga mencapai 950 ribu, bahkan itu juga berlaku untuk koinnya.

Ketika Area Tekno mengecek dengan memasukkan alamat email palsu, situs ini mengatakan bahwa email sudah terverifikasi. Padahal email tersebut tidak terhubung dengan akun Free Fire. Sehingga ini sangat berbahaya jika terus digunakan.

Apabila Anda tidak jeli, situs tersebut tentu akan segera mencuri akun FF Anda. Hal ini karena meskipun seolah-olah situs tersebut milik Garena karena ada logonya, namun jelas ini situs tidak resmi karena Garena tidak menginfokan apapun. Makanya Anda harus waspada.

Apakah Free Fire Retasan Aman?

Jawaban atas pertanyaan Anda seharusnya semua orang juga tahu bahwa situs ini tidak aman sama sekali. Hal ini karena ada kemungkinan akun FF Anda bisa dicuri oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Makanya Anda harus berhati-hati jika mau menggunakan situs ini.

Situs Free Fire retasan tergolong ke dalam situs phising. Maka ada kemungkinan akun FF Anda bisa dihack jika Anda login dengan akun media sosial yang terhubung dengan akun FF Anda. Jadi memang sangat rawan sekali.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai situs ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipelajari dengan mudah. Dapatkan informasi terbaru seputar Free Fire dari Area Tekno. Baca Juga: Kode Redeem FF Emote.