Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tiket Garena FF, Ini Cara Pakainya

Tiket Garena FF -- Saat ini ada banyak sekali pemain Free Fire yang penasaran dengan apa itu tiket garena Free Fire. Oleh sebab itu, dalam kesempatan kali ini Anda bisa membaca artikel dari kami berikut agar Anda mengetahui cara menggunakan tiket garena Free Fire. Baca Juga: Free Fire Retasan Dapat Diamond FF Gratis.

Tiket Garena FF

Entah apa alasannya, saat ini ada banyak sekali pemain Free Fire yang sangat ingin tahu mengenai tiket Garena Free Fire. Sepertinya item ini sangat penting makanya ada banyak pemain FF yang penasaran untuk apa sebenarnya tiket garena ini.

Dari pada Anda penasaran dengan hal ini maka silahkan Anda coba cek penjelasan kami berikut. Semoga saja apa yang kami bahas mengenai tiket garena Free Fire tersebut dapat dipergunakan dengan baik. Intinya silahkan saja Anda kupas artikel ini sampai tuntas.

Apa Itu Tiket Garena FF?

Tiket Garena FF adalah sebuah layanan bantuan yang diberikan oleh pihak Garena Free Fire kepada para pemainnya. Apabila Anda mempunyai masalah dengan akun Free Fire Anda, maka Anda dapat membuat tiket yang nantinya bisa dikirimkan langsung kepada Garena.

Semisal akun Free Fire Anda terkena suspend, hack, dan atau dibajak oleh orang tidak dikenal, maka Anda diperkenankan untuk membuat tiket di situs resmi Garena Free Fire ini. Jadi dengan bantuan tiket Garena Free Fire, pemain bisa mengembalikan akun FF dengan sangat mudah. Baca Juga: Kode Redeem FF Emote.

Hasilnya adalah ketika Anda berhasil membuat tiket Garena maka Garena akan dengan senang hati membantu masalah Anda sampai selesai. Makanya tidak heran jika ada banyak pemain FF yang ingin mencoba menghubungi pihak Garena lewat tiket ini.

Cara Menggunakan Tiket Garena FF

Bagi Anda yang mau menggunakan fasilitas tiket Garena Free Fire maka langkah-langkahnya seperti berikut ini.

  1. Silahkan masuk ke link pembuatan ticket Garena Free Fire di https://help.garena.co.id/ticket/create.
  2. Selanjutnya Anda bisa login menggunakan akun Facebook, VK, atau akun Garena Anda.
  3. Dari sini, Anda dapat memasukkan Username FF Anda di kolom yang telah disediakan, kemudian Anda pilih Free Fire pada bagian Game. 
  4. Lantas Anda pilih kategori masalah yang ingin Anda laporkan ke pihak Garena FF. 
  5. Kemudian Anda pilih saja sub-kategori yang sesuai dengan masalah Anda. Next, Anda bisa menuliskan lebih jelas masalah yang Anda alami dibagikan Isi Pesan.
  6. Disini, Anda juga bisa upload screenshot dari masalah yang Anda alami dengan menekan tombol Pilih File.
  7. Berikutnya Anda tekan saja tombol Kirim jika sudah selesai, dengan begitu maka laporan Anda berhasil dikirim ke Garena Free Fire.
  8. Terakhir, Anda bisa login berkala di situs tiket Garena FF untuk terus mengecek tanggapan resmi dari Garena Free Fire.

Dengan langkah-langkah seperti di atas maka Anda sudah pasti bisa menggunakan tiket Garena FF. Semoga saja Anda tidak bingung mengikuti setiap detail langkah yang sudah kami sampaikan tersebut. Pastikan Anda coba.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai tiket garena FF. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Intinya adalah Anda harus mencoba apa yang telah kami sampaikan di atas. Baca Juga: Kode Bio FF Pangkat Rank.