Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Space, Apakah Aman atau Justru Penipuan?

Free Fire Space -- Sebenarnya situs yang beralamatkan di https://www.freefire.space/ ini bukan merupakan situs baru yang dibicarakan oleh para pemain Free Fire yang katanya bisa menghasilkan diamond dan koin secara gratis untuk akun Free Fire. Hanya saja itu semua Area Tekno bantah. Kenapa? Karena sampai detik ini itu tidak ada situs pihak ketiga yang mampu membobol akun Free Fire. Baca Juga: Apa itu Prone dalam Permainan Free Fire?

Free Fire Space

Jika sampai ada situs pihak ketiga yang katanya bisa memberikan diamond dan koin Free Fire gratis maka jelas itu hanyalah situs phising yang tidak jelas sumber siapa yang telah menyediakannya. Hal ini karena Garena tidak akan begitu saja melepas diamond dan koin gratis pada situs abal-abal. Harusnya Anda juga tahu itu.

Oleh sebab itu, berangkat dari hal di atas maka Anda harus mengupas artikel ini supaya lebih jelas mengenai Free Fire Space. Jika nanti ada ilmu yang bisa Anda peroleh dari tulisan ini maka itu berkah untuk Anda selaku pemain Free Fire.

Apa itu Free Fire Space? Ini Jawabannya

Dari yang sudah berhasil Area Tekno himpun, Free Fire Space adalah situs web yang beralamatkan di freefire.space yang menawarkan berbagai macam item langka dan diamond gratis untuk para pemain Free Fire.

Dilihat dari cara kerja yang dijalankan oleh situs ini ternyata juga masih tetap sama saja seperti web generator lainnya yang pernah ada dulu, yaitu dengan memilih item mana yang ingin dimiliki dan situs akan mengirimkannya ke dalam akun FF dengan cara mengikuti setiap langkah-langkah yang diminta. Padahal ketika sudah diikuti, ternyata itu hanya tipu muslihat belaka. Baca Juga: Free Fire Retasan.

Jika Anda berada di laman Free Fire Space, Anda akan melihat bahwa situs web tersebut menawarkan beberapa item langka, game reward dan diamond secara gratis. Pastikan Anda jangan langsung tergiur dengan tawaran ini atau bahkan rela menginputkan detail data penting akun FF Anda misalnya email dan password Anda.

Cara Menggunakan Free Fire Space

Setelah kami coba - coba terkait laman web ini, situs freefire.space mengharuskan setiap penggunanya untuk memilih reward yang dimau. Disini ada tiga hal yang bisa dipilih yaitu Game Reward, Rare Items, dan Diamond Reward.

Selanjutnya Anda bisa memilih salah satu hadiah yang dimau dengan klik Collect. Di laman berikutnya, Anda harus mengisi Username akun FF Anda. Lalu Anda milih perangkat yang Anda gunakan. Terakhir, Anda bisa ketuk Start The Transfer.

Silahkan Anda tunggu beberapa saat. Kemudian Anda bisa memilih klik Confirm. Tunggu beberapa saat lagi. Terakhir Anda bisa ketuk Verify Now. Anda akan diberikan beberapa pilihan survey yang bisa Anda lakukan. Hanya saja Anda akan muter muter saja di bagian ini. Mending tidak usah dilanjutkan.

Apakah Free Fire Space Aman atau Penipuan?

Untuk jawaban pertanyaan ini, menurut kami jawabannya tidak aman. Bahkan situs ini lebih mengarah pada penipuan. Kenapa? Karena ketika kami coba dengan mengisi username akun FF secara acak dan memilih jumlah diamond tertentu di laman tersebut. Situs ini masih saja menjalankan permintaan.

Padahal username akun FF yang kami buat itu asal dan ngawur tidak jelas. Hanya saja anehnya situs ini masih bekerja. Tentu ini tidak aman untuk digunakan. Makanya jangan sekali-kali menggunakan situs Free Fire Space.

Akhir Kata

Sekian pembahasan dari Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda mengikuti semua penjelasan kami dengan baik. Semoga Covid - 19 jauh dari kehidupan Anda.

Jangan lupa ikut vaksin guys karena owner Area Tekno sudah vaksin pertama, tinggal menunggu tanggal 31 Mei 2021 untuk vaksin kedua. Yuk sama-sama berdoa agar Indonesia segera jauh dari masalah ini. Amin. Baca Juga: Kode Bio FF Warna Warni.