Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

New Imoba 2021 Apk, Dapat Skin Gratis Mobile Legends

New Imoba 2021 Apk -- Hingga saat ini tentu tidak ada yang mau menolak pesona karakter dan skin hero game Mobile Legends. Hanya saja kita semua juga sudah tahu bahwa skin di Mobile Legends itu tidak murah. Semuanya dibanderol dengan sejumlah diamond. Beruntung bagi Anda yang pas ada event MLBB bisa dapat skin gratis. Baca Juga: Han Esports Apk.

New Imoba 2021 Apk

Namun belakangan muncul sebuah aplikasi bernama new imoba 2021 yang menawarkan skin gratis hero Mobile Legends. Percaya atau tidak, apk ini sudah mengalami peningkatan pencarian dalam beberapa hari ini. Sebagai informasi awal saja, jika Anda menggunakan cara curang di game ML, lihat saja akun Mobile Legends Anda akan dipantau terus dan siap dibanned 30 tahun.

Dari informasi yang tengah beredar luas, dengan menggunakan aplikasi new imoba 2021,pengguna bisa mendapatkan skin hero Mobile Legends dengan mudah. Skin ini bukan main main loh, tidak hanya skin hero biasa, namun juga elite, epic dan legends. Makanya sangat tidak heran jika new imoba 2021 sekarang ini banyak yang mencari.

New Imoba 2021 Apk, Ini Fiturnya

Ketika Anda menggunakan new imoba 2021 tentu Anda akan mendapatkan segudang manfaat. Hanya saja disini Anda perlu tahu lebih dahulu fitur new imoba 2021 itu seperti apa. Dengan begitu maka Anda bisa mengerti oh ternyata apk ini seperti itu.

Jadi berikut ini adalah fitur yang ada di new imoba 2021. Semoga saja Anda tidak kecewa dalam menggunakan aplikasi ini. Pastikan bahwa Anda membaca fitur ini. Jadi nanti kalau ada apa apa Anda tidak akan bertanya apapun.

  1. Unlock all skin hero Mobile Legends. 
  2. Mendapatkan semua efek pertempuran dalam game MLBB. 
  3. Drone view yang mempermudah bermain ranked ataupun classic.

Jadi kira-kira begitulah fitur yang ada di apk new imoba 2021. Makanya Anda kalau tertarik menggunakan aplikasi ini silahkan gunakan segera. Hal ini karena memang aplikasi tersebut sangatlah mudah dipakai.

Download New Imoba 2021

Agar Anda bisa download New Imoba 2021 maka gunakan link yang sudah kami sediakan. Jadi Anda tinggal download lalu pasang seperti biasa. Makanya silahkan Anda gunakan link di bawah ini untuk download new imoba yang Anda mau.

Download

Nah gunakan linknya di atas ini. Semoga saja bisa dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda gagal download. Ukurannya kecil kok. Jadi tidak akan menghabiskan kuota Anda.

Cara Menggunakan New Imoba 2021 Apk Mudah

Agar Anda bisa menggunakannya silahkan Anda lihat di bawah ini.

  1. Buka New Imoba.
  2. Ketuk start agar masuk ke menu utama.
  3. Selanjutnya pilih menu yang Anda mau, contohnya unlocked skin, drone view atau fitur lainnya.
  4. Kami contohkan saja klik unlock skin.
  5. Lanjut Anda pilih karakter hero yang diinginkan.
  6. Anda harus menunggu sampai tombol pop up muncul di layar lalu pilih New arts.
  7. Terakhir Anda tunggu pemberitahuan bahwa proses selesai.

Silahkan Anda ikuti langkah-langkah di atas maka Anda pasti berhasil untuk bisa menggunakan new imoba 2021. Jangan lupa dicek.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Anda bisa terus mendukung kami agar bisa terus memberikan update terbaru seputar game Mobile Legends. Semoga amal ibadah Anda setelah membantu kami, Allah ganti dengan rejeki yang melimpah. Amin. Baca Juga: Moontoneventspin com, dapat Skin ML Gratis.