Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vote Blokir FF Tembus 220000 Tanda Tangan Lebih

Vote Blokir FF -- Hingga saat ini petisi ff di change.org telah mencapai angka fantastis yakni sudah lebih dari 220rb orang setuju agar game Garena Free Fire ditutup. Tujuan petisi pemblokiran game garena Free Fire itu katanya akan selesai jika sudah mencapai 300.000 tanda tangan. Agar Anda paham sampai sejauh mana perkembangannya maka Anda ulas saja artikel kami ini.

Memang dalam dua hingga tiga hari terakhir, game Free Fire viral lantaran adanya seorang bocil yang yang menirukan emote gaya Push Up di dalam masjid ketika sedang sholat tarawih. Gerakan tersebut sontak menjadi viral karena aksi bocah tersebut cukup mengganggu gerakan sholat orang lain dan membuatnya tidak khusyuk.

Vote Blokir FF

Berhubung aksi si bocil melakukan gaya freestyle emote push up yang telah diunggah di berbagai media sosial misalnya saja TikTok, Instagram, Facebook, dan Twitter, akhirnya menjadikan orang tua geram dan menyetujui dengan adanya petisi blokir game Garena Free Fire.

Bahkan sudah ada yang secara terang-terangan di laman change.org free fire bahwa petisi majelis ulama Indonesia blokir game Free Fire merupakan buatannya. Bahkan ini benar atau tidak petisi blokir FF tersebut benar buatannya atau bukan, masih perlu dikaji lebih mendalam.

Vote Blokir FF, Inilah Petisi Blokir Game Free Fire

Vote blokir FF yang telah dibuat oleh akun bernama Fiqi Amd di laman change.org, saat ini sudah mendapatkan lebih dari 220 ribu tanda tangan dan akan terus bertambah. Di dalam petisi hapus Free Fire yang berjudul ‘Blokir / Batasi / Benahi Game Free Fire karena Merusak Akhlaq Generasi Penerus Indonesia’ , pembuat petisi menuntut beberapa hal yang ditujukan kepada beberapa pihak yang bisa mensukseskan penghapusan game FF.

Alasan utama hapus game FF dari Indonesia itu adalah adanya peniruan oleh bocil terhadap emote Push-up pada game Free Fire. Yang mana di dalam video yang viral tersebut terdapat caption (lakukan push up dimana saja dan kapan saja), inilah yang membuat player Free Fire banyak melakukannya di dunia nyata tanpa pikir panjang.

Hal tersebut sangat mengkhawatirkan karena sudah ada banyak sekali anak-anak Indonesia yang terus melakukannya kapan dan dimana saja tidak perduli meskipun itu dalam keadaan sholat sekalipun. Sehingga memang si pembuat petisi berharap adanya sanksi tegas, himbauan, dan juga edukasi terkait hal ini.

Petisi Vote Blokir Free Fire Sudah Capai Angka 220000 Lebih

Saat ini, vote blokir game Free Fire sudah mencapai angka 220.000, dimana dengan angka tersebut tentu saja sudah sangat dekat sekali dengan tujuan dari dibuatbta petisi tersebut yaitu mendapatkan 300.000 tanda tangan petisi. Sehingga ini kurang dari 100.000 petisi lagi agar bisa mencapai angka tersebut.

Vote atau petisi change.org blokir Free Fire sebenarnya masih belum tahu pasti akan benar dilakukan atau tidak karena pihak yang tanda tangan untuk menyetujui Free Fire ditutup haruslah selalu aktif. Makanya kalau hanya sekedar vote saja tentu bisa jadi gagal.

Mengingat dalam vote yang ada di laman tersebut sepertinya tidak hanya ditujukan pada game Free Fire, tentu bisa jadi game senada seperti Free Fire akan kena imbasnya juga. Jadi tidak adil dong kalau game serupa tidak mendapatkan perlakuan yang sama, meskipun sudah hampir mendekati jumlah petisi, ini juga menimpulkan polemik bagi game Battle Royale lainnya.

Akhir Kata

Sekian pembahasan Area Tekno tentang Vote Blokir FF. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda membaca artikel kami sampai tuntas. Ilmu di atas sangatlah berguna jangan lupa share ke orang lainnya juga. Baca Juga: Karakter Tercantik di FF.