Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Novuz Apk FF, Config Auto Headshot, Auto Aim dan ESP

Novuz Apk FF -- Dalam beberapa jam terakhir ini, apk mod novuz mulai diperbincangkan oleh banyak pemain Free Fire. Hal ini karena cheat game Free Fire ini katanya sih bisa dimanfaatkan sebagai auto aim, auto headshot, dan juga ESP. Namun benar atau tidaknya, Anda sendirilah yang harus membuktikannya. Soalnya memang Novuz apk ini dipercaya sebagai cheat auto booyah yang sangat mudah digunakan. Baca Juga: Download Data Hack Via ID FF.

novuz apk ff

Berbeda dengan cheat game Free Fire lainnya, Novuz apk Free Fire hanya bisa dinikmati dalam versi berbayar saja. Sehingga player gratisan game FF belum bisa menikmati berbagai macam fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Lantas apakah hanya sampai disini saja?

Jangan khawatir broku semua. Hal ini karena Area Tekno akan coba kupas versi gratis dari Novuz Apk. Dengan begitu maka Anda akan bisa menikmati fitur VIP dari aplikasi ini sama persis jika Anda mau menggunakan versi berbayarnya.

Novuz Apk FF, Apa itu?

Novuz apk Free Fire adalah sebuah apk mod menu yang dibuat oleh modder bernama novuz yt. Tentu saja yang namanya mod menu aslinya adalah aplikasi original yang telah ditambahkan dengan berbagai macam fitur menarik lainnya. Dengan begitu maka Anda bisa menggunakan salah satu fitur atau alat dari dalam aplikasi untuk membantu Anda dengan cepat memenangkan pertandingan misalnya saja auto headshot. Baca Juga: Config Free Fire.

Tidak hanya auto headshot saja, novuz apk masih punya segudang fitur menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan dalam memenangkan pertandingan. Di bawah ini nanti kami akan beberkan berbagai macam fitur yang ada di Novuz apk Free Fire.

Adapun fitur yang ada di Novuz apk adalah sebagai berikut ini:

  • Aim scope.
  • Aimbot.
  • Auto Aim.
  • Aim Visible.
  • Wallhack.
  • Esp Distance.
  • Esp Health.
  • Headshot.
  • Telekill.
  • Anti Ban.
  • Dll.

Jadi memang masih ada banyak fitur lain yang diusung oleh apk Mod Novuz ini. Oleh sebab itu, sebagai pemain Free Fire Anda harus coba aplikasi ini namun masih dalam kontrol. Jangan sampai Anda dibanned permanen oleh Garena.

Download Novuz Apk Free Fire

Jadi disini tugas Anda adalah harus download aplikasinya terlebih dahulu. Kami akan sediakan linknya di bawah ini. Oleh sebab itu, Anda harus segera menyimpan file apk Novuz di perangkat Anda lalu Anda baru bisa memasangnya di sana.

Download

Proses pemasangan kami sudah sediakan di bawah ini. Jadi pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai tuntas. Dengan begitu Anda tidak akan kebingungan sama sekali. Tentunya Anda sabar nggeh semoga tidak dibanned.

Cara Memasang Novuz Apk FF Mudah

Agar Anda bisa menggunakan novuz apk maka Anda harus memasangnya dahulu di perangkat anda terlebih dahulu. Kira kira begini caranya.

  1. Anda harus download novuz apk ff dahulu lalu ekstrak dengan ZArchiver.
  2. Selanjutnya Anda buka aplikasi ZArchiver. Lanjut masuk ke bagian Android > Data dan Anda bisa ganti folder com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  3. Ini juga berlaku untuk folder yang ada di bagian Android > OBB. Anda bisa ganti com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1.
  4. Baru kemudian Anda bisa uninstall dahulu game FF originalnya.
  5. Selanjutnya barulah bisa install novuz apk ff sampai selesai.
  6. Ketika telah berhasil dipasang maka Anda harus ubah kembali folder di bagian Data dan OBB yang awalnya com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth.
  7. Terakhir Anda bisa buka game free fire dan pilih cheat mana yang mau diaktifkan. Nantinya tinggal geser saja ke arah kanan.

Dengan langkah langkah tersebut maka Anda sudah berhasil dalam pasang apk ini di perangkat Anda. Semoga bisa diikuti dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan Novuz apk FF. Semoga informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus mendapatkan informasi terbaru dari kami agar Anda mendapatkan info lengkap seputar game FF. Oh iya namanya ini cheat. Maka Novuz apk ini berbahaya untuk digunakan. Baca Juga: Bio FF Estetik.