Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Event Diamond Kuning ML 2021 Ada Lagi? Begini Faktanya

Kapan Event Diamond Kuning ML 2021 -- Event diamond kuning adalah event yang sampai detik ini masih disukai oleh banyak pemain Mobile Legends. Hal ini karena dengan adanya event diamond kuning ML ini, para pemain Mobile legends ini bisa mendapatkan skin ML hanya dengan mengeluarkan 1 diamond saja. Ini tentu sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pemain. Baca Juga: Apakah Mobile Legends Akan Dihapus?

Kapan Event Diamond Kuning ML 2021

Dengan begitu maka tidak heran jika hingga hari ini ada banyak pemain Mobile Legends yang berusaha agar bisa mendapatkan diamond kuning Mobile Legends dalam jumlah yang banyak. Hal ini karena semakin banyak diamond kuning ML yang sudah dikumpulkan maka nantinya skin yang akan dibeli juga semakin murah.

Jika memang di tahun 2021 akan ada lagi event diamond kuning Mobile Legends seperti pada event diamond kuning ML tahun 2020 di bulan November yang lalu maka tentu akan ada banyak pemain Mobile Legends yang akan ikut berpartisipasi dalam event tersebut.

Kapan Event Diamond Kuning ML 2021 Ada Lagi?

Sebenarnya sudah ada banyak desas desus yang mengatakan bahwa event diamond kuning ML 2021 akan ada lagi karena event promo diamond akan hadir kembali di dalam game Mobile Legends. Sehingga ada kemungkinan dalam waktu dekat event diamond kuning Mobile Legends 2021 akan segera rilis kembali. Baca Juga: OK Google Game Nomor 1 di Indonesia Apa?

Jika memang Moonton siap memanjakan para pemain Mobile Legends, sepertinya event diamond kuning Mobile Legends 2021 akan hadir di akhir bulan April s.d Mei 2021. Namun itu juga masih sekedar prediksi. Mungkin bisa menunggu dahulu event 515 atau ulang tahun Moonton baru dirilis.

Dengan begitu silahkan Anda berdoa sebanyak-banyaknya agar event diamond kuning ML segera rilis di tahun 2021 kali ini. Semoga dengan begitu maka Anda akan dapat skin ML dengan harga yang sangat murah.

Cara Ikut Event Diamond Kuning ML 2021

Dalam event ini, agar Anda bisa dapat diamond kuning maka Anda harus bisa menyelesaikan misi yang diberikan oleh Moonton. Sehingga ketika Anda punya diamond kuning dalam jumlah banyak maka ini akan sangat menguntungkan Anda.

Hal ini karena 1 diamond kuning setara dengan 1 diamond biru. Maka misalnya harga skin yang mau Anda harganya 269 diamond biru lalu Anda punya 268 diamond kuning maka Anda cukup bayar 1 diamond biru saja. Murah bukan?

Ya begitulah kira kira informasi kami tentang cara mengikuti event diamond kuning Mobile Legends 2021. Semoga saja bisa Anda gunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dan jangan lupa dukung Area Tekno untuk terus memberikan konten yang bermanfaat untuk Anda semua. Share artikel ini bila teman game ML Anda butuh informasi selengkapanya dari kami. Dukungan Anda sangat penting untuk kami. Baca Juga: Kaneki ML Injector.