Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paleolithic Bundle FF, Begini Cara Dapatnya

Paleolithic Bundle FF -- Para pemain Free Fire dalam beberapa jam terakhir ini diramaikan dengan sebuah hadiah dari penukaran kode redeem yang bernama Paleolithic Bundle Free Fire. Banyak dari mereka yang masih penasaran betul apa sih sebenarnya cara mendapatkan Paleolithic Bundle Free Fire ini. Nah jika memang iya maka kami akan coba bantu menjelaskannya untuk Anda. Baca Juga: SG 2 FF.

paleolithic bundle ff

Anda harus tahu bahwa Garena Free Fire Indonesia saat ini telah mencapai 7 juta followers Instagram. Dan saat ini sedang bagi bagi kode redeem yang sangat manis karena dapat ditukarkan dengan hadiah utamanya. Nah apa sih hadiah dari kode redeem Free Fire ini?

Yuk dari pada Anda penasaran dengan semua hal ini, Anda bisa baca penjelasan kami di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda dalam mendapatkan Paleolithic Bundle Free Fire. Cek di bawah ini ya...

Paleolithic Bundle FF, Cara Mendapatkannya Seperti Ini

Ternyata eh ternyata, Anda selaku pemain Free Fire bisa mendapatkan dengan mudah bundle Paleolithic Free Fire dengan cara menukarkan kode redeem spesial 7 juta pengikut instagram dari Garena Free Fire Indonesia. Baca Juga: Regedit Vip Apk FF.

Adapun kode redeem Free Fire ini adalah FF7MUY4ME6SC. Nah nanti silahkan Anda gunakan kode redeem tersebut untuk ditukarkan dengan bundle tersebut. Jika beruntung pasti Anda akan mendapatkannya, hanya saja kadang kode redeem selalu cepat habis karena punya batas penggunaan.

Langkah untuk mendapatkan bundle paleolithic FF kami jelaskan di bawah ini. Semoga saja apa yang kami tutorialkan ini dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda membacanya dengan seksama. Hal ini jangan sampai salah.

Cara Klaim Bundle Paleolithic FF dengan Kode Redeem FF7MUY4ME6SC

Untuk caranya seperti ini kira kira.

  • Anda buka saja laman https://reward.ff.garena.com/en.
  • Kemudian Anda harus Masuk dengan akun free fire masing masing.
  • Anda tinggal input kode redeem FF7MUY4ME6SC.
  • Anda bisa klik Konfirmasi agar proses dapat dilakukan.
  • Otomatis anda akan mendapatkan Bundle Paleo Lithic Free Fire.

Dengan langkah-langkah tersebut maka tentu Anda akan dapat hadiah bundle paleolithic yang Anda cari. Semoga saja Anda masih berkesempatan untuk mendapatkannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai bundle paleolithic Free Fire. Semoga saja apa yang telah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Config Free Fire Auto Headshot.