Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Permen Viral TikTok, Berikut Ini Nama dan Harganya!

Permen Viral TikTok -- Apakah Anda sudah tahu trend yang heboh belakangan ini tentang permen jadul yang viral di TikTok? Berikut ini nama dan harga permen viral TikTok tersebut. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik oleh para pengguna TikTok. Baca Juga: Game Motor Viral di TikTok.

Permen Viral TikTok

Tidaklah heran jika setiap hari banyak sekali hal yang trending atau viral di TikTok. Hal ini kita sendiri juga sudah tahu bahwa saat ini memang pengguna TikTok sudah banyak sekali tersebar di Indonesia bahkan dunia yang tentu saja salah satu dari videonya bakal viral.

Sebagai contohnya saja, ada banyak pengguna TikTok yang ingin mencoba permen jadul. Akan tetapi apakah Anda sudah mengetahui permen apa itu sebenarnya. Apabila Anda tidak tahu? Mari kita bahas bersama-sama saja disini.

Permen Viral TikTok

Ternyata permen jadul yang lagi viral di TikTok ini adalah permen lipstik yang sebagian besar orang Indonesia mengenalnya dengan hal tersebut. Tentu saja mungkin Anda sendiri juga mengenalnya sebagai permen lipstick saja.

Perlu Anda ketahui bahwa nama permen jadul yang asli adalah permen pushpop. Permen tersebut mengusung banyak varian. Apabila Anda masih belum tahu varian dari permen pushpop maka Area Tekno akan coba jelaskan di bawah ini. Baca Juga: Salinan Pengunduh TikTok Tanpa Watermark.

  • Rasa Cola: Varian rasa ini yang paling sering dinikmati oleh kalangan dewasa karena rasa sodanya yang sangat pekat sekali.
  • Rasa Jeruk: Ya namanya saja rasa jeruk maka tentu saja kemasannya sendiri berwarna orange.
  • Rasa Leci: Apabila Anda suka rasa leci maka Anda patut mencobanya. Untuk permennya sendiri warnanya putih namun dibungkus warna merah.
  • Rasa Strawberry: Tentu saja permen yang satu ini sangat disukai oleh banyak kalangan. Terlebih lagi dari warnanya yang merah menyala tentu bisa membuat efek lipstick bagi penikmatnya.

Tidak heran kenapa permen tersebut mendadak viral di TikTok. Meskipun terkategori sebagai permen jadul ternyata karena varian rasanya yang cukup banyak langsung membuat permen ini banyak penyukanya.

Ditambah dengan harganya yang sangat murah. Tidak pelak permen jadul ini makin digemari oleh banyak pengguna TikTok yang saat ini sudah beranjak dewasa. Apakah Anda penasaran dengan harganya? Jika iya yuk cek di bawah ini.

Harga Permen Pushpop Viral di TikTok

Ketika Anda sudah mengetahui namanya, tentu Anda penasaran juga kan dengan berapa harganya. Tenang Anda akan bisa mendapatkannya dengan harga murah sekali.

Harga permen viral TikTok ini bisa dibeli dengan kisaran harga dari 4000 sampai 9000 saja. Murah kan? Lalu dimana belinya? Anda bisa membelinya di warung-warung atau bisa coba cari dari marketplace.

Sekarang Anda sudah tidak penasaran lagi kan dengan permen viral di TikTok ini kan? Jika sudah puas kami akhiri saja artikelnya.

Akhir Kata

Sekian pembahasan kami. Semoga saja informasi di atas dapat dipahami oleh banyak pengguna TikTok. Dan satu nasehat untuk semua "Jangan semena-mena". Ingat ini bulan puasa. Jadi hormati orang lain agar sama sama dihormati. Baca Juga: Arti Sabi di TikTok.