Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sound of Text Jawa, Download Untuk Nada Dering WA

Sound of Text Jawa -- Sedang mencari informasi selengkapnya mengenai soudoftext jawa maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Bagi yang sudah membaca artikel kami mengenai soudoftext whatsapp tentu sudah hafal betul bahwa sound of text awalnya memang berupa bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Namun mungkin suara dari soudoftext tersebut sudah biasa dan ingin mencari versi Jawa.

Sound of Text Jawa

Jika memang Anda sedang mencari penjelasan tentang soud of text Jawa maka kami akan coba jelaskan kepada Anda semua. Apabila Anda tidak keberatan maka silahkan Anda baca artikel ini sampai tuntas. Dengan begitu maka Anda akan bisa mendapatkan informasi yang tepat.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, beginilah cara soundoftext Jawa yang saat ini sangat diburu oleh banyak pengguna WhatsApp. Hal ini karena banyak dari mereka yang ingin menggunakan situs soundoftext.com untuk membuat nada dering WhatsApp dengan suara Jawa.

Sound of Text Jawa, Menarik Dicoba

Pada dasarnya soundoftext hanya memberikan bahasa nasional resmi saja yang dapat digunakan. Jadi hanya bahasa Indonesia saja kalau untuk pengguna dari negera ini. Sehingga memang jarang sekali situs text to speech semacam ini yang menyediakan bahasa daerah. Terlebih lagi bahasa Jawa.

Ternyata Anda bisa membuat sound of text Jawa dengan bantuan Google Translate. Hal ini karena Google Translate sejak dahulu kala sudah dilengkapi dengan Bahasa Jawa. Makanya Anda bisa menggunakan Google Translate untuk membuat soundoftext Jawa. Baca Juga: PP Couple Bayi.

Apabila Anda menggunakan Google Translate? Anda bisa mengetikkan kalimat dalam bahasa Jawa yang kemudian bisa dibunyikan dengan lantang. Nah baca saja artikel ini sampai tuntas agar Anda mengetahui prosedur menggunakannya secara rinci.

Cara Membuat Sound of Text Jawa

Agar Anda bisa buat soudoftext Jawa, silahkan gunakan Google Translate. Langkah-langkahnya seperti ini.

  • Silahkan Anda buka Google Translate.
  • Selanjutnya Anda bisa pilih translate ke bahasa Jawa.
  • Terakhir, Anda bisa ketik kata-kata yang mau dijadikan suara dalam bahasa Jawa. Jika sudah, Anda bisa klik gambar speaker agar bisa di preview.
  • Beres.
Dengan begitu maka Anda bisa menggunakan soudoftext jawa kali ini. Hanya saja ini prosesnya harus ditambah lagi, yaitu download suara soudoftext tersebut.

Cara Download Suara Soudoftext Jawa

Apabila Anda mau download audio soundoftext Jawa maka coba ikuti penjelasan kami berikut. Proses ini hanya saja sedikit ribet.

  1. Buka Google Translate di browser Anda.
  2. Atur bahasa yang mau ditranslate ke bahasa Jawa. Seperti biasa yang asli sebelah kiri dan terjemahannya ada di sebelah kanan.
  3. Selanjutnya Anda bisa klik tanda titik tiga di Chrome Browser Anda > pilih More Tools > Developer Tools.
  4. Pilih tab Networks di kanan atas. Lalu klik ikon speaker di terjemahan bahasa Jawa Anda agar berbunyi.
  5. Setelah itu lihat di daftar url yang muncul di kanan. Klik kanan open in the new tab pada link yang diawali dengan translate_tts. Pastikan Anda telah beri centang pada Only show requests with SameSites issues agar bagian link tersebut muncul.
  6. Nah di tab yang baru tadi, audio akan muncul. Anda tinggal klik tanda titik tiga lalu pilih download.

Dengan ini maka proses download audio soudoftext jawa sudah beres dilakukan. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Karena di kami entah kenapa translate_tts masih sulit muncul.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk menunggu kabar terbaru dari kami. Dukung dan jangan lupa bahagia. Baca Juga: PP WA Couple Pasangan.