Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Intro Mobile Legends Mudah Banget

Cara Ganti Intro Mobile Legends -- Berhubung game Mobile Legends saat ini merupakan game MOBA yang sangat popular dikalangan anak muda tidak ayal jika saat ini muncul banyak sekali trik yang digunakan untuk mengedit dan memodifikasi tampilan game Mobile Legends. Oleh sebab itu, dalam artikel ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara mengganti intro Mobile Legends dengan video Anime/game/tim esports/dll. Langsung saja simak di bawah ini ya.

Cara Ganti Intro Mobile Legends

Dengan mengganti intro Mobile Legends tentu intro pada waktu Anda pertama kali membuka game Mobile Legends akan tampil beda dari biasanya. Beberapa waktu lalu, kami sempat menyinggung intro loading Mobile Legends dengan RRQ Loading Screen Full Roster. Anda bisa cek jika tertarik juga untuk menggunakannya.

Tanpa perlu basa basi silahkan saja Anda simak di bawah ini penjelasan kami terkait cara ganti intro ML dengan video anime/game/dll. Oleh sebab itu langsung saja ikuti tutorial kami di bawah ini jika Anda tertarik untuk mencobanya.

Cara Ganti Intro Mobile Legends

Pada dasarnya ada dua cara untuk mengganti intro Mobile Legends. Anda bisa menggunakan script atau Anda bisa juga menggunakan apk ganti intro ML. Anda disini tinggal memilih saja mau pakai cara yang mana. Tentu saja keduanya sama mudahnya.

Dalam kesempatan ini nanti, Area Tekno akan fokuskan pada salah satu saja. Bila memang tidak repot kami akan coba jelaskan keduanya supaya Anda tahu bagaimana prosesnya. Hal ini karena keduanya memang cara yang pas untuk ganti intro ML. Baca Juga: Dapatkan-diamond.com Mobile Legends, Dapat Diamond ML Gratis.

Yuk coba cek di bawah ini. Dari pada hanya baca penjelasan yang tidak jelas mending langsung dicoba tutorialnya di bawah ini. Pasti Anda akan mendapatkan loading game Mobile Legends yang sangat menarik untuk dinikmati.

Cara Mengganti Intro Mobile Legends dengan Video Anime

Kalau Anda mau mencoba ganti intro ML dengan anime maka Anda harus download script animenya terlebih dahulu.

  1. Pertama Anda download intro video Anime terlebih dahulu.
  2. Kedua, Anda bisa ekstrak dengan ZArchiver.
  3. Selanjutnya Anda bisa cari file bernama Splash.mp4 dan silahkan Anda salin.
  4. Anda bisa mempaste file tersebut di folder penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > Audio > Android > paste disini.
  5. Terakhir Anda bisa coba buka game Mobile Legends Anda.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka sudah jelas pasti Anda berhasil dalam mengganti intro game Mobile Legends Anda.

Cara Mengganti Intro Mobile Legends dengan Apk Intro ML

Untuk prosesnya kurang lebih sama seperti di atas. Langsung saja coba cek di bawah ini.

  1. Anda bisa download apk Intro Mobile Legends dahulu.
  2. Ketika apk sudah selesai didownload maka segera pasang seperti biasa.
  3. Selanjutnya Anda buka aplikasinya lalu pilih intro dengan menekan gambar.
  4. Anda harus menunggu injeksi sampai 100%.
  5. Terakhir silahkan Anda buka game Mobile Legends Anda.

Itulah penjelasan untuk ganti intro ML dengan apk intro. Semoga saja Anda juga bisa menggunakannya dengan baik.

Akhir Kata

Demikian penjelasan kami mengenai cara ganti intro Mobile Legends. Silahkan Anda coba jika memang tertarik. Jangan lupa anda dukung terus kami agar bisa memberikan tutorial yang berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Evos Loading Screen Full Roster.