Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mobile Legends x TikTok Akan Seperti Apa Kolaborasinya?

Mobile Legends x TikTok -- Berhubung dari informasi yang telah beredar beberapa waktu yang lalu Moonton telah dibeli oleh bos besar TikTok, makanya tidak heran jika sekarang banyak yang bertanya-tanya apakah Mobile Legends kolaborasi dengan TikTok. Untuk hal inilah Area Tekno juga akan mengupasnya untuk Anda.

Mobile Legends x TikTok

Di Mobile Legends sendiri sudah ada sekitar 2 isu terkait kolaborasi yang akan dilakukan. Pertama, Mobile Legends x Star Wars. Ini sudah resmi pasti akan dilakukan. Anda bisa cek di akun IG MLBB resmi. Kedua, Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Untuk yang ini masih menjadi tanda tanya karena di Indonesia belum ada mail resmi dari pihak Moonton.

Sehingga ketika ada informasi bahwa Mobile Legends berkolaborasi dengan TikTok maka menjadi isu yang ketiga terkait dengan kolaborasi Mobile Legends mendatang. Oleh karena itu, kita coba yuk kupas kabar tersebut seperti apa.

Mobile Legends x TikTok Kolaborasi?

Jika Anda melihat loading screen TikTok ketika membuka Mobile Legends sebenarnya itu bukan hasil kolaborasi antara ML dengan TikTok. Ternyata itu adalah loading screen tiktok buatan pihak ketiga yang kebetulan suka dengan game Mobile Legends dan aplikasi TikTok itu sendiri.

Sehingga tentu tidak akan menutup kemungkinan bila di suatu hari nanti Mobile Legends kolaborasi dengan TikTok. Kebetulan kan memang Mobile Legends sudah dibeli oleh TikTok. Jelas tentu pasti akan ada kesempatan untuk hal tersebut.

Nah begitulah kiranya gambaran ML x TikTok ini. Sementara ini di laman resmi Mobile Legends Indonesia memang belum ada gambaran tentang hal tersebut. Makanya sementara ini, Area Tekno harap Anda sabar untuk Anda semua untuk menunggu kabar terbarunya saja.

Download Loading Screen TikTok x Mobile Legends

Berhubung informasi terkait kolaborasi Mobile Legends dengan TikTok sudah mulai ramai. Makanya tidak heran jika sekarang banyak sekali informasi bagaimana cara ganti intro Mobile Legends dengan video TikTok.

Nah untuk melakukannya Anda harus klik download di bawah ini untuk mendapatkan file mentahnya. Jika sudah Anda download nanti Anda tinggal memasangnya di akun Mobile Legends Anda. Jadi ikuti saja setiap prosesnya di artikel ini.

Download

Pastikan Anda sudah download kemudian ikuti penjelasan di bawah ini. Semoga saja Anda tidak salah langkah dengan mengikuti penjelasan kami berikut ini. Jadi pastikan Anda baca dengan seksama agar benar dalam memasangnya.

Cara Pasang Loading Screen Kolaborasi Mobile Legends dengan TikTok

Untuk proses pasangnya kira kira seperti ini. Anda bisa coba cek saja langsung.

  1. Pastikan Anda download file di atas.
  2. Kemudian Anda ekstrak saja filenya.
  3. Anda ubah nama file hasil ekstraksi menjadi Splash.mp4.
  4. Kemudian silahkan copy video splash.mp4.
  5. Lanjut dengan membuka bagian Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > audio > android > paste splash.mp4 di bagian ini.
  6. Silahkan timpa saja jika ada notifikasi.
  7. Terakhir Anda bisa coba untuk membuka game Mobile Legends Anda.

Dengan begini maka Anda sudah berhasil memasangnya di akun ML Anda. Ya memang saja ini akan memberatkan loading game ML Anda. Namun jika penasaran, langsung coba saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi ini. Semoga dapat dipergunakan dengan baik. Kami harap Anda mau terus mendukung kami disetiap waktu. Pastikan bahwa Anda mendapatkan informasi terbaru dari kami seputar game Mobile Legends. Baca Juga: Mobile Legends x Star Wars.