Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Green City Token di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Green City Token di Free Fire -- Di ramadhan 2021, Free Fire telah kedatangan event terbarunya yaitu event Booyah Ngabuburit. Seperti biasa, jika Garena mendatangkan sebuah event terbarunya pasti akan ada misi untuk mengumpulkan token. Nah dalam event ini, pemain FF diminta untuk mengumpulkan 3 buah token berbeda yaitu token Blue City, Green City dan Arabian Sword. Baca Juga: ff8m82qk7c2m, Kode Redeem Resmi dari Garena.

Cara Mendapatkan Green City Token di Free Fire

Dari ketiga token tersebut, entah kenapa banyak pemain FF yang tidak mengetahui cara mendapatkan Green City token. Makanya dalam kesempatan ini Area Tekno akan coba bahas untuk Anda semua. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Tanpa perlu panjang lebar lagi inilah informasi kami selengkapnya terkait dengan cara dapat green city token di FF. Semoga saja di bawah ini bisa memberi Anda gambaran tentang hal tersebut. Jangan sampai Anda gagal mendapatkan token ini.

Cara Mendapatkan Green City Token di Free Fire

Seperti biasa, akan ada satu token yang hanya bisa didapatkan selama peak day saja. Nah dari blue city dan green city ternyata token Green City yang hanya bisa didapatkan pada waktu puncak event tersebut. Untuk puncak event dari Booyah Ngabuburit 2021 ternyata jatuh pada tanggal 1 Mei 2021. Sehingga artikel ini terbit seharusnya sudah telat. Baca Juga: Kode Redeem FF Scar Blood Moon.

Hal ini karena seharusnya dalam peak day event ini, setiap pemain FF bermain selama 15 game maka akan mendapatkan green city token. Makanya Anda jika baru mencari sekarang rasanya sudah telat. Namun tidak masalah, kami akan coba jelaskan saja.

Yuk cek juga kalau mau mendapatkan token blue city. Semoga saja bisa dipahami informasi kami ini. Jangan lupa Anda coba karena ini akan sangat mudah sekali. Tentu saja mencoba hal ini akan sangat bermanfaat untuk Anda.

Cara Mendapatkan Blue City Token di Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan token Blue City maka Anda baru bisa memperolenya setelah main atau biasa disebut dengan After match drop. Hanya saja ini sedikit berbeda dari biasanya karen token tidak langsung diberikan begitu saja namun Anda akan dapat Oasis Ramadhan Box terlebih dahulu dan didalamnya ada banyak hadiah menarik salah satunya adalah token Blue City.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Area Tekno undur diri. Semoga saja Allah masih melindungi usaha admin di tengah bencana banyaknya kompetitor yang sangat berbahaya. Jangan lupa dukung kami berkarya karena lewat tulisan inilah kami bisa makan untuk istri dan 2 orang anak. Terimakasih. Baca Juga: Kode Bio FF Logo Game.