Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem FF Scar Blood Moon, Ini Cara Dapatnya

Kode Redeem FF Scar Blood Moon -- Beruntung sekali bagi para pemain Free Fire yang juga menggunakan aplikasi Shopee. Hal ini karena event x Shopee sudah rilis dan telah membagikan kode redeem yang hadiah utamanya adalah Scar Blood Moon. Oleh sebab itu, bagi Anda yang saat ini sedang mencari tahu cara mendapatkan kode redeem Free Fire scar blood moon bisa membacanya di artikel kami sampai kelar. Baca Juga: Novuz Apk FF.

Kode Redeem FF Scar Blood Moon

Bagi Anda pemain Free Fire yang masih tidak mempunyai skin senjata Scar Blood Moon maka ada baiknya jika Anda baca artikel kami tentang event x Shopee. Hal ini karena hadiah utama dari event tersebut adalah skin senjata Scar Blood Moon yang sangat istimewa.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang kode redeem Free Fire Scar Blood Moon maka Anda cek saja di bawah ini. Semoga saja informasi yang sedang Anda cari bisa kami jabarkan dengan tepat dalam artikel kali ini.

Kode Redeem FF Scar Blood Moon

Kode redeem Free Fire Scar Blood Moon dari event shopee x 2021 terbaru ini ternyata gratis. Agar Anda bisa mendapatkan skin senjata Scar Blood Moon maka Anda harus yakin bahwa kode redeem yang Anda pakai disini masih aktif dan belum expired. Oh ya Anda wajib tahu bahwa kode redeem Scar Blood Moon dari Shopee ini sedikit berbeda aturan pakainya. Baca Juga: Bio FF Estetik.

Makanya nanti setiap player FF akan memperoleh sebuah kode redeem Blood Moon dengan tampilan yang berbeda antara satu dengan pemain lainnya. Dengan begitu maka Anda tidak akan bisa sembarangan untuk menggunakan kode redeem Scar Blood Moon milik orang lain.

Berikut ini informasi kami terkait dengan cara mendapatkan kode redeem Free Fire Scar Blood Mood. Semoga saja cara yang kami jelaskan di bawah ini merupakan cara termudah yang bisa Anda coba untuk dipakai. Yuk cek saja di bawah ini.

Cara Mendapatkan Kode Redeem FF Scar Blood Moon

Untuk prosesnya kira kira begini agar dapat kode redeem Scar Blood Moon.

  • Anda wajib membaca aturan dalam mengikuti event Shopee Gun Skin Blood Moon yang diadakan di aplikasi Shopee.
  • Pastikan Anda sudah login aplikasi Shopee. Lalu coba buka dan sabar dalam mengikuti event Shopee Gun Skin Blood Moon. Kalau gagal Anda coba pakai akun Shopee yang baru.
  • Di aplikasi Shopee segera cari saja Free Fire. Atau klik gambar Free Fire.
  • Anda akan masuk ke event Shopee Gun Skin Blood Moon. Kemudian anda ketuk ikon Share Sekarang. Dengan ini nanti Anda akan dapat kode redemnya.
  • Selanjutnya Anda bisa share sebanyak-banyaknya semoga saja tidak ada masalah. Kemudian setelah share selesai maka Anda bisa balik lagi ke laman event Shopee Gun Skin Blood Moon.
  • Anda akan mendapatkan notifikasi yang berbunyi "Selamat kamu sudah sukses dalam memperoleh Gun Skin Scar Blood Moon”. Anda bisa klik Klaim Kodemu sebanyak dua kali.
  • Disini Anda akan dapat kode Scar Blood Moon khusus Anda. Langsung klik Tombol Salin.
  • Terakhir Anda tinggal menukarkan kode redeem FF tersebut di laman https://reward.ff.garena.com/id.
Ketika berada di laman penukaran hadiah kode redem maka pastikan Anda sudah login dengan akun medsos yang terhubung dengan akun FF Anda. Lalu input kode redeemnya. Terakhir tinggal konfirmasi. Maka hadiah akan masuk mail in game Anda.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan kode redeem FF Scar Blood Moon. Semoga saja informasi di atas berguna untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mencoba informasi kami di atas. Semoga berguna. Baca Juga: Download Data Hack Via ID FF.