Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite Ternyata Begini

Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite -- Apakah Anda penasaran dengan cara mendapatkan uang dari TikTok Lite? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan mengupasnya untuk Anda semua terkait hal tersebut. Hal ini karena dengar dengar TikTok Lite bisa dipergunakan untuk mendapatkan uang semacam Snack Video seperti beberapa bulan yang lalu. Baca Juga: Cara Memasukkan Kode Undangan di TikTok.

Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite

Meskipun dulu TikTok hanya dianggap sebagai aplikasi alay yang hanya digunakan untuk gaya gayaan semata. Namun sekarang TikTok berubah menjadi raksasa media sosial yang siap bersaing dengan Instagram dan Snapchat. Bahkan kabar terbaru menyebutkan, TikTok sudah merilis versi Lite yang dapat menghasilkan uang. Apakah ini benar? Yuk kupas disini sampai habis.

Lebih rinci tentang kebenaran cara mendapatkan uang dari TikTok Lite bisa Anda cek di bawah ini. Silahkan Anda simak sampai tuntas agar Anda mengetahuinya dengan jelas. Semoga saja memang benar hal ini dapat dilakukan dengan baik.

Cara Mendapatkan Uang di TikTok Lite Mudah

Anda harus tahu bahwa memang ada cara untuk dapat uang dari TikTok Lite. Jadi informasi ini bukan hanya isapan jempol semata. Secara umum mekanisme memang mirip dengan Snack Video. Anda hanya harus mengundang teman agar mau menggunakan TikTok Lite dengan kode referral. Ya persislah sama dengan Snack Video. Baca Juga: Jam Upload TikTok yang Pas agar Masuk FYP.

Setiap kali ada pengguna baru yang mendaftar akun TikTok Lite dengan kode referral Anda maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan uang sebesar 60 ribu rupiah per orang. Jadi memang komisi yang sangat besar dari TikTok Lite. Bayangkan jika ada 100 orang yang daftar akun TikTok Lite dari kode referral Anda. Tentu Anda akan dapat uang yang sangat banyak sekali.

Nah kira kira begitulah cara dapat uang di TikTok Lite. Makanya silahkan Anda coba sebaik-baiknya. Dengan begitu Anda akan dapat uang yang banyak dari TikTok Lite. Nah jika Anda butuh bagaimana tips untuk membagikan kode undangan TikTok Lite agar banyak yang pakai.

Cara Mengundang Orang di TikTok Lite Gampang

Beginilah informasi kami untuk mengundang orang di aplikasi TikTok Lite.

  1. Anda harus sudah login TikTok.
  2. Klik profil di bagian kanan.
  3. Ketuk ikon berbentuk koin di atas.
  4. Silahkan Anda ketuk opsi Undang.
  5. Dari sini Anda bisa langsung bagikan kode undangan TikTok Lite ke WA, FB atau lainnya.
  6. Klik Salin Tautan agar bisa dibagikan secara manual.
  7. Ketuk Cari tahu caranya di bagian atas untuk melihat kode undangannya saja.
  8. Anda akan melihat kode undangannya setelah Anda ketuk Cari tahu caranya.
  9. Silahkan salin dan bagikan kode undangan tersebut agar orang lain mau menggunakannya.
  10. Anda akan dapat hadiahnya dari hal tersebut.

Itulah informasi kami mengenai cara undang orang di TikTok Lite. Semoga saja dengan cara tersebut Anda bisa mendapatkan uang banyak dari TikTok Lite.

Cara Tarik Uang dari TikTok Lite

Jika saldo TikTok Lite Anda sudah banyak, silahkan saja Anda tarik. Caranya seperti ini.

  1. Klik menu Profil di pojok kanan.
  2. Lanjut ketuk ikon berbentuk Koin di bagian atas.
  3. Anda bisa pilih Tarik Saldo untuk melakukan withdraw saldo Anda.
  4. Pilih dan tentukan metode pembayaran sekaligus nominal uang yang mau ditarik.
  5. Anda tinggal menunggu prosesnya sampai kelar.

Dengan cara tersebut maka Anda pasti bisa withdraw uang dari TikTok Lite. Semoga saja informasi di atas dapat dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan bagaimana bisa mendapatkan uang di TikTok Lite. Semoga informasi dari Area Tekno di atas dapat dipergunakan dengan baik. Semoga Allah meridhoi cara Anda mendapatkan uang. Baca Juga: Half Filter TikTok.