Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Undangan TikTok Lite, Cara Dapat Uang Mudah

Kode Undangan TikTok Lite -- Kali ini TikTok sedang memberikan sebuah event yang bisa memberi Anda kesempatan untuk bisa mendapatkan uang dengan memasukkan kode undangan. Hanya saja ini bukan di aplikasi TikTok original namun di aplikasi TikTok Lite. Oleh sebab itu, jika Anda ingin tahu cara mendapatkan uang dengan kode undangan di TikTok Lite maka silahkan baca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: Musicallydown TikTok Video Downloader.

Kode Undangan TikTok Lite

Hampir sama dengan event yang pernah ada sebelumnya, untuk bisa dapat uang di TikTok Lite maka pengguna harus menyelesaikan misi. Misi disini diantaranya adalah menonton video, memasukkan kode undangan, dan bisa juga mengirim undangan. Makanya kalau tertarik segera saja ikuti dengan cepat.

Dengan mengikuti event ini tentu diharapkan agar Anda bisa mendapatkan uang tambahan dengan aplikasi TikTok Lite. Yuk simak ulasan selengkapnya dalam artikel ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan disini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Melihat Kode Undangan TikTok Lite Mudah

Ketika Anda berhasil mengundang teman untuk menggunakan TikTok Lite maka Anda bisa mendapatkan uang sebesar 10rb. Dengan begitu maka ketika Anda berhasil mengundang banyak teman untuk bisa menggunakan TikTok Lite maka semakin besar pula penghasilan yang bisa Anda dapatkan.

Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan cara melihat dan membagikan kode referral TikTok Lite maka coba cek di bawah ini. Nah berikut kami jelaskan saja secara langsung cara mengundang orang lain di TikTok Lite.

  1. Pertama Anda bisa klik menu Saya di aplikasi TikTok Lite. Lalu klik tombol koin yang ada di kiri atas agar bisa masuk ke event penghasil uang di TikTok Lite. 
  2. Selanjutnya Anda bisa klik tombol Undang agar bisa melihat kode referral TikTok Lite milik Anda sendiri. Dari sini Anda klik tombol Salin untuk menyalin kode undangan TikTok Lite Anda. 
  3. Berikutnya Anda bisa klik tombol sosial media untuk bisa membagikan link kode referral TikTok Lite Anda ke sosial media.
  4. Silahkan Anda klik tombol Bagikan Link agar bisa share kode undangan makin luas.

Itulah kira-kira proses untuk melihat kode undangan TikTok Lite. Semoga saja Anda bisa mengikuti penjelasan kami di atas dengan baik.

Cara Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite Mudah

Agar Anda bisa memasukkan kode undangan TikTok Lite kira-kira begini prosesnya.

  1. Silahkan Anda masuk ke event penghasil uang di TikTok dengan cara klik menu Saya, kemudian Anda klik tombol koin yang ada di bagian atas.
  2. Berikutnya Anda hanya harus mengisikan kode TikTok Lite di kolom “Kode Undangan”.
  3. Terakhir, tekan tombol Konfirmasi, maka Anda akan mendapatkan saldo TikTok sebesar Rp. 5.000 jika menggunakan kode TikTok lite yang benar.

Dengan langkah di atas maka Anda sudah berhasil memasukkan kode undangan TikTok lite. Silahkan dicoba.

Kenapa Tidak Bisa Memasukkan Kode Undangan TikTok Lite?

Dari informasi yang sudah berhasil kami himpun, ada sebagian besar pengguna TikTok lite yang gagal terus dalam memasukkan kode undangan TikTok. Lantas bagaimana cara mengatasi gagal memasukkan kode undangan TikTok ini?

Ternyata masalahnya simple sekali, yaitu Anda bukanlah pengguna TikTok yang benar-benar belum pernah punya akun. Jadi hanya pengguna TikTok yang masih benar-benar pertama kali saja yang bisa memasukkan kode undangan TikTok ini.

Akhir Kata

Sekian bahasan Area Tekno tentang hal di atas. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Tentu saja Anda bisa terus menunggu artikel terbaru dari kami agar bisa mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Salinan Pengunduh TikTok.