Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Collection Party Free Fire, Ini Cara Dapat Emote FFWC Throne

Collection Party Free Fire -- Dalam beberapa waktu terakhir ini, Garena Free Fire telah merilis event terbarunya bernama collection party FF. Di dalam event ini, pemain FF bisa memperoleh hadiah berupa emote yang sangat langka termasuk di dalamnya adalah emote FFWC Throne. Apakah Anda tertarik untuk bisa mendapatkan emote ini? Jika iya simak selengkapnya dalam artikel ini. Baca Juga: Kapan SG 2 Ungu Rilis Lagi?

Collection Party Free Fire

Collection Party Free Fire ini berjalan selama 8 hari yang dimulai sejak tanggal 21 Mei dan berkahir pada tanggal 27 Mei 2021 mendatang. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan event tersebut maka ada baiknya jika Anda segera join pada event ini agar bisa mendapatkan emote yang Anda mau.

Agar Anda bisa berpartisipasi dalam Event Collection Party maka sediakan setidaknya sejumlah diamond yang cukup agar Anda bisa ikuti event tersebut tanpa terkendala. Disinilah menariknya, walaupun terbilang berbayar namun hadiah dari event tersebut sangat menarik.

Collection Party Free Fire, Ini Hadiahnya

Agar para pemain FF lebih tertarik dengan event yang satu ini maka Area Tekno akan jelaskan hadiahnya apa saja. Dengan begitu maka jelas para pemain FF akan lebih semangat untuk bisa mengikuti event ini tanpa ada rasa takut. Baca Juga: Nama FF Tzy.

Berikut adalah hadiah dari event collection party FF yang sangat menarik. Hadiahnya adalah seputar emote game Free Fire. Anda bisa mendapatkan emote seperti ini kira kira. Anda tinggal ikuti eventnya setiap hari maka Anda akan dapat hadiah menarik.

  1. Emote Pirate’s Flag.
  2. Emote Captain Booyah.
  3. Emote Dangerous Game.
  4. Emote Doggie.
  5. Emote FFWC Throne.

Di atas merupakan hadiah yang sangat menarik di dalam event ini. Jika Anda tidak mau ketinggalan sedikitpun event ini maka segeralah bermain game FF setiap hari selama event tersebut berlangsung. Pastikan Anda tidak melepaskan hadiahnya sedikitpun.

Cara Mendapatkan Emote FFWC Throne di Collection Party Free Fire

Agar Anda bisa dapat emote FFWC Throne di event collection party FF maka caranya mudah banget. Asal Anda sudah login dan masuk pada eventnya maka Anda akan tahu bagaimana prosesnya. Cukup lakukan spin menggunakan diamond. Untuk spin biasa akan membutuhkan 20 diamond dan 79 diamond yang special spin.

Dari informasi yang sudah kami himpun. Jika Anda berhasil melakukan spin special mencapai 5x maka Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan emote FFWC Throne sebagai hadiah utamanya. Hanya saja perhatikan hal berikut agar spin Anda lancar.

  1. Silahkan Anda spin agar bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, termasuk didalamnya yaitu emote FFWC Throne dan masih banyak lagi Grand Prize emote menarik lainnya.
  2. Spin membutuhkan 20 diamond untuk 1x spin normal dan 79 diamond untuk 1x super spin.
  3. Anda mempunyai peluang semakin besar untuk memenangkan Grand Prize jika melakukan Super Spin.
  4. Ketika Anda telah melakukan 5x super spin (spin special), maka Anda pasti akan mendapatkan salah satu Grand Prize.
  5. Anda berkesempatan mendapatkan diskon normal spin sebesar 50% untuk 3x normal spin pertama.
  6. Hadiah yang sudah didapat akan langsung masuk ke Vault/Collection.

Dengan memperhatikan hal tersebut maka kami yakin bahwa Anda akan bisa segera mendapatkan hadiah yang sangat banyak pada event yang sedang berlangsung ini.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai Collection Party Free Fire. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan sampai Anda tidak ikut event ini sampai selesai. Hal ini karena sangat menarik. Baca Juga: Jualan Tanpa Ragu Diamond FF.