Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EVOS Loading Screen Full Roster, Begini Pasangnya

EVOS Loading Screen Full Roster -- Jika kemarin Area Tekno telah membahas informasi seputar RRQ loading screen full roster maka kali ini kami tambah tentang hal yang sama. Hanya saja untuk kali ini adalah merupakan saingan abadi dari RRQ yaitu EVOS. Secara garis besar apa yang akan kami sampaikan kurang lebih juga sama seperti kemarin.

EVOS Loading Screen Full Roster

Memang dengan menggunakan loading screen yang berbeda dari pada biasanya katanya sih bisa memberikan energi yang berbeda dalam bermain game Mobile Legends. Makanya ketika loading screen game Mobile Legends yang tadinya hanya normal seperti biasa lantas berubah menjadi tim EVOS maka tentu akan jadi berbeda perasaannya.

Nah bagi Anda yang penasaran dengan cara pasang Evos loading screen full roster maka bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda tidak mencobanya.

EVOS Loading Screen Full Roster, Yuk Coba

Apabila Anda sudah berhasil dalam memasang Evos loading screen maka nantinya ketika pertama kali Anda membuka game Mobile Legends akan muncul logo dan video Evos saat loading screen. Ketika Anda sudah melihatnya maka Anda akan melihat roster Evos yang berlaga di MPL Season 7.

Tentu saja ini sangat terlihat keren sekali. Makanya kalau Anda memang menjadi pendukung dari Evos silahkan Anda pasang. Hal ini karena dengan begitu Anda juga akan menjadi pendukung Evos dalam mengarungi MPL Season 7 tersebut. Baca Juga: Bug Event 515.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini Area Tekno akan coba bahas lebih lengkap dalam artikel ini terkait dengan cara pasang loading screen EVOS full roster di game MLBB Anda. Namun sebelumnya download dulu perlengkapannya di bawah ini.

Download Loading Screen EVOS

Agar Anda bisa memasang loading screen Evos full roster maka Anda harus download dulu file berikut. Ini yang akan membantu Anda untuk bisa memasang loading screen tersebut di game Mobile Legends Anda. Hanya saja ingat, ini dari pengembang pihak ketiga. Jadi harus hati hati.

Download

Silahkan Anda download dulu. Kemudian ikuti paparan kami di bawah ini agar bisa memasangnya di hp Anda. Semoga saja tidak membingungkan Anda sama sekali. Pastikan dicoba dengan baik.

Cara Pasang Evos Loading Screen Full Roster

Agar bisa dipasang kira kira langkahnya seperti ini.

  1. Anda ekstrak dulu file yang sudah didownload dengan ZArchiver.
  2. Anda klik saja folder Evos Loading Screen yang ada dari hasil ekstrak, lantas Anda bisa klik folder Evos Loading.
  3. Silahkan Anda copy folder Audio, kemudian Anda masuk saja ke penyimpanan internal> Android> data> com.mobile.legends> files> dragon 2017> assets> lalu paste folder Audio di dalam folder assets tersebut.
  4. Terakhir Anda bisa coba buka game Mobile Legends Anda untuk mengecek sudah berhasil atau belum.

Kira kira begitu proses untuk bisa memasang loading screen Evos ini di Mobile Legends Anda masing-masing. Semoga bisa diikuti dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Evos loading screen. Semoga saja apa yang kami paparkan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa terus dukung kami berkarya. Jangan sampai Anda justru mencelakakan orang lain ya guys. Ingat ini bulan puasa. Baca Juga: Kapan Skin Selena STUN Rilis?