Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Iron Blade Bundle Free Fire, Ini Info Selengkapnya

Iron Blade Bundle Free Fire -- Di bulan Mei 2021, Free Fire akan merilis Mystery Shop FF yang kedua. Tentu saja hadiah di dalamnya sangatlah menarik dan wajib Anda dapatkan, salah satunya adalah iron blade bundle FF. Apakah Anda ingin segera mendapatkannya? Jika iya maka segera merapat disini untuk mendapatkan informasi selengkapnya. Baca Juga: Download Elite Regedit Apk FF.

Iron Blade Bundle Free Fire

Iron Blade Bundle FF adalah bundle yang sebelumnya sudah rilis sejak 2019 yang lalu. Makanya tidak heran karena item ini termasuk item lama, akhirnya ada banyak pemain FF yang ingin berusaha mendapatkannya. Hal ini karena ada banyak collector bundle Free Fire yang sangat senang jika ada item lama muncul kembali di Mystery Shop FF.

Agar Anda bisa mendapatkan iron blade bundle di Free Fire maka Anda harus menyediakan sejumlah diamond untuk membelinya dari Mystery Shop. Hal ini karena pada sebelumnya, iron blade bundle juga dirilis dengan harga sejumlah diamond tertentu. Makanya jangan berharap yang gratisan.

Iron Blade Bundle Free Fire, Apa Itu?

Dari informasi yang telah berhasil kami himpun mengatakan bahwa iron blade adalah bundle FF lama yang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian besar pemain karena termasuk item lawas. Katanya, iron blade bundle di Free Fire tahun ini akan dijual dengan harga diskon mencapai 90% maka tidak heran jika sudah banyak pemain FF yang tidak sabar untuk memilikinya.

Oleh sebab itu, jika Anda pemain FF yang sangat mengharapkan adanya iron blade bundle tersebut menjadi koleksi Anda maka mau tidak mau Anda harus membelinya dari event Mystery Shop FF Mei 2021 kali ini. Baca Juga: Download Tool Skin FF.

Hanya saja sampai detik ini kapan mystery shop FF Mei 2021 ada lagi masih menjadi perdebatan. Makanya sabar saja hingga kami update informasi terbaru terkait dengan hal tersebut di situs ini. Dengan begitu Anda tidak akan ketinggalan informasi sedikitpun.

Cara Mendapatkan Iron Blade Bundle FF

Agar Anda bisa dapat iron blade bundle kira kira begini caranya.

  1. Anda harus sudah punya diamond yang cukup.
  2. Bukan event Mystery Shop.
  3. Klik Bundle Set.
  4. Klik Berita lalu ketuk Kunjungi.
  5. Anda akan mendapatkan diskonnya disini, Anda bisa membeli iron blade bundle FF dengan harga murah akhirnya.

Dengan langkah langkah kami tersebut maka Anda sudah berhasil dalam mendapatkan bundle iron blade tersebut. Makanya silahkan sabar dan segera dapatkan nantinya.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Jika ada kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Terus berkarya dan jangan sampai menciderai orang lain. Tetap semangat karena Allah akan menjaga orang orang yang berbuat kebaikan. Selamat hari raya idul fitri 1442 H. Baca Juga: Lucky Crate Free Fire 2021 Gratis.