Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Menggunakan Revival Card FF?

Cara Menggunakan Revival Card FF -- Ternyata dengan adanya fitur baru Revival Spot FF ternyata masih banyak orang yang tidak mengetahui tentang cara menggunakan revival card Free Fire. Oleh karena itu, dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan berbagi sedikit informasi terkait dengan hal tersebut. Makanya Anda baca dengan seksama. Baca Juga: Lucky Crate Free Fire Gratis Diamond 2021.

Cara Menggunakan Revival Card FF

Dari informasi yang sudah kami himpun baik dari situs web atau dari video YouTube, Anda akan semakin mudah dalam bertanding dan tidak takut mati ketika sudah membawa revival card Free Fire. Kenapa? Ya karena fungsi dari revival card ini untuk membantu teman agar bisa hidup kembali setelah jatuh tersungkur.

Oleh karena itu, langsung saja coba penjelasan di bawah untuk mengetahui detail bagaimana cara pakai revival card FF. Semoga saja apa yang kami jelaskan di bawah ini dapat dimengerti dan langsung bisa dipahami oleh pemain.

Cara Menggunakan Revival Card FF

Banyak review mengatakan revival card Free Fire ini tidak begitu penting. Padahal kalau dilihat dari fungsinya, revival card ini dapat digunakan untuk menghidupkan teman yang sudah mati di pertandingan. Ya mungkin pandangan orang berbeda-beda sehingga mungkin tidak butuh yang namanya revival card untuk bisa menyelematkan teman ketika sudah tersungkur.

Dahulu Revival Card ini berubah Revival Token. Ya itu kurang lebih di tahun 2019 yang lalu. Sehingga kurang lebih cara pakainya ya sama saja. Salah satunya revival card hanya bisa dipakai di mode battle royale saja misalnya pada Squad atau Duo. Untuk ranked sepertinya belum bisa. Baca Juga: Download Config FF.

Jadi ketika Anda membawa revival card dan berada di sekitar Vending Machine untuk membelinya maka teman Anda atau Anda sendiri yang tersungkur akan bisa dihidupkan kembali dengan menggunakan revival card Free Fire.

Fungsi Revival Card FF

Fungsi Revival Card FF adalah untuk melakukan Revive pada Teman yang sudah Mati. Jika Anda tidak mempunyai Revival Card FF maka Anda jelas akan kesulitan dalam bertahan selama bermain di Squad dan tidak bisa Revive teman dengan cepat.

Agar Anda bisa menggunakan item ini, maka Anda harus menggunakannya di dalam Area yang bernama Revival Spot Free Fire. Anda hanya punya satu kesempatan untuk dapat revive salah satu teman Anda yang sudah mati agar bisa kembali masuk dalam game.

Area Tekno sangat yakin bahwa revival card akan membantu Anda semua saat bertanding. Makanya terus berusahalah mengumpulkan revival card. Jika Anda tidak tahu cara mendapatkan revival card FF ini maka coba cek di bawah ini.

Cara Mendapatkan Revival Card Free Fire

Proses untuk mendapatkannya seperti ini.

  1. Selama di dalam pertandingan silahkan kill lawan sebanyak - banyaknya. Lalu temukan token Chrono yang banyak selama di match tersebut. Token ini hanya bisa ditemukan pada mode Duo atau Squad saja.
  2. Ketika token Chrono sudah terkumpul dalam jumlah yang pas maka Anda bisa menukarnya dengan Revival Card.
  3. Di dalam pertandingan segera cari Vending Machine untuk menukarkan Token Chrono dengan Revival Card Free Fire.
  4. Selama berada di revival spot, silahkan Anda revive teman Anda yang sudah tersungkur dengan Revival Card tersebut.

Dengan cara tersebutlah Anda akan tahu cara dapat dan menggunakan revival card Free Fire. Jadi cek betul postingan kami ini agar Anda paham.

Akhir Kata

Sekian informasi kami. Jangan lupa terus berusaha bermain cantik selama di dalam match. Dengan revival card maka Anda bisa menghidupkan teman yang mati. Jangan khawatir kalah karena semua bisa berubah. Dukung Area Tekno terus ya guys. Baca Juga: Kode Bio FF Logo Game.