Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Top Up Bleach Eternal Soul Ternyata Gampang

Top Up Bleach Eternal Soul -- Jika Anda merasa kebingungan untuk melakukan top up pada game Bleach Eternal Soul maka Anda sudah tepat jika berada di tempat ini. Karena hari ini, Area Tekno akan bantu coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan hal tersebut. Jadi tetaplah bersama kami agar Anda mengetahuinya dengan jelas.

Top Up Bleach Eternal Soul

Bleach Eternal Soul adalah game yang sebelumnya sudah populer di Eropa dan Amerika terlebih dahulu. Saat ini, kepopuleran dari game ini mulai merambah di wilayah Asia Tenggara khususnya di negara Indonesia. Hampir sama dengan game online lainnya, agar menjadi pemain yang handal maka Anda bisa melakukan top up di dalam game agar bisa membeli item item istimewa.

Makanya yuk coba pelajari bagaimana cara top up game Bleach Eternal Soul seperti berikut ini. Kami harap Anda bisa mengikuti tutorial yang kami jelaskan berikut ini. Oleh karena itu, baca dengan seksama agar Anda paham betul.

Cara Top Up Bleach Eternal Soul di Menu Privileges

Disini nanti kami akan jelaskan 2 cara top up game tersebut. Untuk yang pertama ini, kami jelaskan dahulu yang dari menu Privileges. Yuk coba cek di bawah ini prosedur mudahnya. Jangan sampai Anda gagal ya.

  1. Silahkan Anda buka menu recharge di game Anda.
  2. Lantas Anda buka bagian Privileges.
  3. Disini ada pilihan Weekly atau Monthly.
  4. Apabil Anda klik Weekly maka jumlah top up yang bisa Anda lakukan adalah sebesar Rp 15.000. Jika Anda ketuk Monthly maka Anda bisa top up sebesar Rp 44.000.
  5. Ketika Anda sudah klik Weekly atau Monthly maka selanjutnya Anda bisa klik 1-tap buy.
  6. Dari sini Anda tinggal tunggu sampai proses selesai.

Dengan cara di atas maka Anda sudah pasti berhasil dalam top up game Bleach Eternal Soul. Kami masih punya cara satu lagi. Anda bisa cek di bawah ini.

Cara Top Up Bleach Eternal Soul di Growth Plan

Anda bisa juga top up dari bagian ini selain menu Privileges.

  1. Pertama silahkan Anda masuk di menu recharge.
  2. Lalu ketuk Growth Plan.
  3. Anda akan disuguhkan nominal yang sudah ditentukan. Tinggal pilih saja.
  4. Ketuk saja Purchasing, lalu tunggu beberapa detik.
  5. Anda akan menerima konfirmasi top up sekali lagi.
  6. Pilih nominal selanjutnya klik 1-tap buy.
  7. Ikuti prosesnya sampai selesai.

Jika Anda mengikuti langkah langkah di atas maka Anda sudah pasti berhasil top up game ini. Silahkan saja dipilih yang mana saja.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang kami sampaikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa dukung kami terus. Kami harap Anda mau terus berusaha menjadi pembaca setia kami.