Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di Game Island King Mudah

Cara Mendapatkan Uang di Game Island King -- Sebagai salah satu game Android yang terbukti membayar membernya, game Island King ini mulai ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Tidak sedikit para gamers baru yang sangat penasaran bagaimana cara dapat uang di Island King. Banyak diantara mereka yang sudah melihat beragam review di YouTube yang mengatakan bahwa Island King adalah game yang terbukti membayar. Baca Juga: Cara Menarik Uang di Island King.

cara mendapatkan uang di game island king

Di Island King sendiri, untuk proses dapat uangnya sebenarnya gampang banget. Hanya saja mungkin karena sebagian besar diantara mereka masih baru jadi tidak tahu bagaimana cara mendapatkan uang di Island King tersebut. Jadinya masih banyak yang penasaran dengan hal ini.

Nah nanti jika Anda sudah paham hal ini, jangan lupa segera coba mainkan game Island King untuk dapat uang cuma cuma. Hal ini agar Anda benar-benar dalam bermain game Island King sekaligus proses withdraw penghasilannya menjadi Saldo DANA atau GoPay dengan mudah.

Cara Mendapatkan Uang di Island King

Pada dasarnya proses untuk dapat uang di game Island King itu gampang banget. Anda bisa menyebar link undangan dari aplikasi game Island King kepada orang lain agar mereka mau daftar game tersebut dari link yang Anda gunakan. Jika mereka berhasil daftar akun Island King dengan link Anda maka Anda akan dapat komisi.

Biasanya si ada tanda kode undangan 5000 berhasil di bagian menu Cash yang berlogo Rp. Jadi ketika sudah ada banyak orang yang daftar Island King dengan bantuan link undangan Anda maka jelas Anda akan dapat uang di Island King dengan cepat.

Hanya saja perlu Anda ingat bahwa segeralah mengklaim uang Anda dan melakukan penarikan uang dari Island King karena game ini sedikit killer masalah penghasilan. Jadi apabila Anda kelewat waktu untuk menarik uang, maka uang di saldo Island King Anda akan dihapus sistem. Oleh sebab itu, sedikit lebih cepat saja.

Kenapa Tidak Bisa Mendapatkan Uang di Island King?

Biasanya si secara umum jika Anda tidak bisa mendapatkan uang di Island King karena beberapa hal saja. Sebagai contohnya, mungkin di akun Island King Anda belum muncul ikon RP bertuliskan Cash. Nah Anda harus mencoba memasang ulang aplikasi Island King Anda dari pengguna lain agar Anda menjadi bawahan dari mereka. Pastinya dengan begitu ikon RP - Cash akan muncul.

Disamping itu, ada kemungkinan pula pada waktu penarikan uang di Island King Anda belum sempat melakukan update level pada game Anda. Sehingga penarikan uang 10rb dan 30rb masih ada ikon gembok. Sehingga Anda tidak bisa mendapatkan uang dari game ini.

Dari penjelasan kami tersebut maka ada baiknya jika Anda mengecek dahulu masalah di akun Island King Anda. Dengan begitu maka Anda tidak akan bingung ketika Anda tidak bisa dapat uang dari Island King.

Akhir Kata

Sekian informasi Area Tekno. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan lupa dukung kami. Dan semoga Allah suatu hari menghukum orang orang yang berniat jahat pada orang lain. Amin.