Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

White Shadow Bundle Free Fire, Ini Cara Dapatnya

White Shadow Bundle Free Fire -- Hingga saat ini white shadow bundle FF adalah salah satu bundle yang paling diburu oleh banyak pemain Free Fire. Jika Anda ingin mendapatkannya maka ini adalah waktunya. Bundle tersebut hadir kembali pada Moco Store terbaru. Makanya segera dapatkan jika Anda mau mendapatkannya. Baca Juga: Skin Ikonik Free Fire.

White Shadow Bundle Free Fire

Tidak hanya white shadow bundle FF, di Moco Store 2021 juga ada rilis bundle FFWS Bayfront Ranger. Jadi ini memang kesempatan bagi para pemain FF yang mau mencoba mendapatkannya. Langsung saja Anda cek di bawah ini agar tahu cara dapatnya.

Langsung saja Anda simak penjelasan kami berikut agar Anda tahu cara mendapatkan bundle white shadow FF seperti berikut di Moco Store. Kami harap Anda mau mencoba mengikuti penjelasan kami berikut agar tahu prosedurnya.

White Shadow Bundle Free Fire 2021

Kali ini event agar bisa mendapatkan White Shadow Bundle FF adalah event Moco Store. Umumnya event tersebut bernama Hacker Store FFWS Bayfront Ranger. Hal ini karena dalam event tersebut juga ada bundle bernama FFWS Bayfront Ranger juga.

Sehingga dengan adanya 2 buah bundle menarik ini, sejatinya pemain FF bisa mendapatkannya semua. Namun entah kenapa White Shadow Bundle FF lah yang banyak sekali peminatnya. Mungkin karena looksnya mewah makanya banyak yang mau mencobanya. Baca Juga: Nama FF Tzy.

Jika Anda mau dapat bundle ini maka segera join eventnya. Pasalnya event spin Moco Store White Shadow Bundle berakhir pada tanggal 31 Mei 2021. Kalau Anda kelewat tanggal itu tentu akan sangat kecewa sekali.

Cara Mendapat White Shadow Bundle Free Fire

Anda bisa dapat bundle ini dengan spin di Moco Store. Kira kira begini caranya.

  1. Silahkan Anda buka event FF > klik Berita > tekan tombol Kunjungi di bagian event FFWS Bayfront Ranger. 
  2. Ketuk saja menu Hadiah Utama, silahkan Anda centang Bundle White Shadow Free Fire.
  3. Pilih menu hadiah Kedua, beri centang hadiah kedua yang Anda inginkan.
  4. Silahkan Anda klik tombol Lanjutkan, lantas klik tombol Lanjutkan lagi agar bisa konfirmasi hadiah yang Anda pilih di Moco Store FFWS Bayfront Ranger.
  5. Ketuk saja Klik Untuk Spin, lakukan terus menerus sampai Anda mendapatkan White Shadow Bundle.

Dengan mengikuti langkah langkah di atas maka Anda pasti berhasil mendapatkan white shadow bundle FF ini dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian ulasan artikel kami mengenai hal ini. Semoga saja artikel kami berguna dan bermanfaat untuk Anda semua. Jangan sampai Anda tidak mencoba artikel kami. Pasalnya hal ini mudah sekali untuk dilakukan. Baca Juga: Jualan Tanpa Ragu Diamond FF.