Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin Tinju ES FF, Begini Cara Dapatnya

Skin Tinju ES FF -- Saat ini Anda bisa mendapatkan skin tinju ES Free Fire dengan cara spin pada event yang ada di dalam game Free Fire saat ini. Jika Anda mengikuti event tersebut maka Anda akan dapat skin Hailstone Fist atau umum disebut dengan skin tinju ES. Baca Juga: Skin Ikonik Free Fire.

Skin Tinju ES FF

Dari informasi yang sudah berhasil kami himpun, skin tinju es FF ini merupakan skin yang cukup langka. Makanya jika Anda bisa mendapatkan skin tinju ES tersebut maka sangat beruntung. Makanya coba Anda ikuti ulasan kami ini agar Anda tahu prosesnya.

Adapun cara mendapatkan skin tinju ES Free Fire bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk di bawah ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik. Simak ya dengan seksama dan nikmati artikel kami.

Cara Mendapatkan Skin Tinju Es FF Mudah

Skin Tinju Es Free Fire adalah salah satu skin langka yang akan membuat karakter game Free Fire Anda sangat terlihat menarik jika dibandingkan dengan pemain lainnya. Sehingga Anda akan sangat semangat sekali untuk memainkannya. Baca Juga: Nick FF Huruf Kecil di Atas.

Pada saat ini, Anda bisa mendapat kan Skin Tinju Es di Free Fire dengan cara spin event skin tinju Es yang saat ini diadakan oleh garena Free Fire. Event ini adalah event spin Hailstone Fist yang berlangsung dalam kurun waktu tertentu.

Jika Anda baru sadar event ini sudah selesai lantas Anda baru mencari skin tinju Es, maka tidak mungkin lagi Anda akan dapat Skin Tinju Es. Oleh karena itu, coba segera bergabung ke dalam ikuti event spin Skin Tinju Es ini.

Cara Spin Skin Tinju Es FF Mudah Banget

Yang namanya mau spin event maka syaratnya adalah Anda punya diamond. Setidaknya siapkan 2000 diamond agar bisa dapat skin ini. Kenapa? Coba lihat untuk satu kali spin event ini butuh 9 diamond dan berlaku kelipatannya.

Jika anda tidak segera mendapatkannya. Logikanya jika spin sampai 8x spin maka hitungannya menjadi 9+19+39+69+99+199+399+799 =1632. Namun jika Anda sudah dapat skin ini sebelum spin yang ke enam maka harganya juga lebih murah.

Cara Spinnya kira kira seperti ini.

  1. Silahkan Anda ketuk tombol Luck Royale, lalu klik Hailstone Fist agar melakukan spin Skin Tinju Es.
  2. Anda bisa memilih dua hadiah yang tidak Anda inginkan dari spin Hailstone Fist. Kemudian, silahkan klik tombol Confirm.
  3. Terakhir Anda bisa menekan tombol Spin agar bisa melakukan spin Skin Tinju Es. Silahkan Anda spin sampai Anda mendapatkan Skin Tinju Es yang Anda mau.

Dengan ini maka proses spin skin tinju es Free Fire dapat dilakukan. Pastikan bahwa Anda telah mencoba mengikuti langkah-langkah kami tersebut.

Akhir Kata

Sekian ulasan kami. Area Tekno berharap Anda mau mendukung terus situs kami agar lebih maju. Intinya adalah jangan pernah takut mencoba. Meski gagal spin silahkan ulangi. Jika uang habis maka sabar dahulu jangan memaksa. Semangat dan jangan pantang menyerah meski banyak ujian. Baca Juga: Shopmuahe. com Free Fire.