Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

White444 Macro Download Apk Agar Auto Booyah FF

White444 Macro -- Area Tekno akan sedikit mengupas informasi yang lagi hangat di game Free Fire tentang sebuah aplikasi pihak ketiga yang katanya bisa membantu auto booyah dan sifatnya anti banned yaitu aplikasi White444 macro. Oleh sebab itu, jika Anda butuh tentang penjelasan lebih rinci mengenai hal ini maka teruslah membaca artikel ini. Baca Juga: Kode Redeem FF Alok 2021.

White444 Macro Download

Free Fire memang sebuah game android yang sangat popular saat ini. Hanya saja dibalik kepopulerannya tersebut banyak sekali pihak ketiga yang berusaha mengambil keuntungan dari game tersebut. Sebagai contohnya saja adalah dengan adanya aplikasi auto booyah semacam ini.

Lebih rinci terkait dengan white444 macro bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Jangan ragu jika memang mau mencoba aplikasi pihak ketiga. Ibarat kata sudah basah mending mandi sekalian. Jadi kalau sudah banned akun FF maka itu sudah pasti resikonya maka jangan pakai akun FF utama Anda untuk uji coba.

Apa Itu White444 Macro Apk?

Kurang pas rasanya jika Area Tekno tidak mengupas terlebih dahulu apa itu apk white444 macro. Hal ini karena kami bertujuan agar memberikan wawasan terlebih dahulu pada para pembaca tentang hal tersebut. Sehingga tidak lagi jadi kebingungan. Baca Juga: Bio FF Estetik.

White444 Macro adalah aplikasi modifikasi yang dibuat oleh pengembang pihak ketiga yang berfungsi sebagai cheat dan hack pada game Free Fire. Dengan menggunakan aplikasi White444 Macro maka Anda akan sangat mudah dalam mendapatkan kemenangan.

White444 Macro apk adalah aplikasi yang mempunyai banyak sekali fitur. Apk cheat ini merupakan mod menu yang mempunyai banyak sekali fungsi dalam sebuah aplikasi. Misalnya saja ada fitur auto headshot, auto aim, wall hack, aimbot, Esp Health, Esp Distance, Anti banned, Aim scope, dan masih banyak lagi lainnya.

Download White444 Macro Mudah

Apakah Anda mau segera coba file apk dari cheat tersebut. Jika iya maka Anda bisa download dari link yang kami sediakan di bawah ini. Semoga saja bisa didownload dengan cepat agar bisa digunakan dengan mudah.

Download

Jika sudah Anda download maka Anda tinggal memasangnya di perangkat yang Anda gunakan. Kira kira begini cara untuk memasangnya. Anda bisa baca dengan pelan-pelan.

Cara Memasang White444 Macro

Agar aplikasi ini bisa digunakan maka Anda bisa pasang seperti berikut ini.

  1. Anda harus dulu download dulu aplikasinya.
  2. Kemudian buka File Manager atau File Saya.
  3. Lalu, silahkan buka Folder Download dan cari file apk nya.
  4. Silahkan ekstrack terlebih dahulu menggunakan aplikasi ZARChiver atau aplikasi ekstrack yang lain, kamu bisa mencarinya di Playstore.
  5. Jika sudah, silahkan pindahkan datanya ke dalam folder Android/Data/com/dts.freefireth.
  6. Apabila ada notifikasi disuruh Replace, pilih saja OK.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam memasang aplikasi cheat ini di hp yang sedang Anda gunakan untuk bermain game Free Fire.

Akhir Kata

Itulah informasi kami terkait dengan hal tersebut. Disini perlu Anda ketahui bahwa aplikasi tersebut kurang aman. Mending Anda tidak usah main aplikasi tersebut untuk menghindari banned permanen dari Garena. Baca Juga: Kode Bio FF Logo Game.