Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Permanen Mudah

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite Permanen -- Di tahun 2021 ini, aplikasi TikTok sudah merilis apk versi Lite-nya. Nah dalam beberapa kesempatan yang lalu Area Tekno sudah menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan aplikasi TikTok Lite ini. Untuk menambah tutorial seputar aplikasi TikTok Lite maka kami coba berikan panduan tentang cara hapus akun TikTok lite. Baca Juga: Apakah TikTok Lite Aman?

Cara Menghapus Akun Tiktok Lite

Ada banyak alasan kenapa pengguna TikTok Lite ingin menghapus akun miliknya. Kami tidak bisa menyebutkan apa alasannya tersebut. Yang jelas, menghapus akun TikTok Lite ini akan sangat dibutuhkan bagi mereka yang merasa akun TikTok lite miliknya sudah tidak bermanfaat lagi.

Lantas apakah Anda penasaran dengan bagaimana proses untuk delete akun TikTok Lite permanen? Jika iya maka Anda sudah berada di postingan yang tepat. Hari ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda tentang hal tersebut.

Cara Menghapus Akun TikTok Lite, Apakah Bisa?

Mungkin hal pertama yang dibingungkan oleh banyak pengguna TikTok lite adalah bisa tidaknya aplikasi tersebut dihapus secara permanen. Anda tidak perlu khawatir karena memang saat ini aplikasi TikTok bisa dihapus. Jadi Anda tinggal mengikuti saja apa yang kami sampaikan di bawah ini agar bisa dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari TikTok Lite.

Aplikasi TikTok Lite sudah dilengkapi dengan pengaturan kelola akun. Nah disinilah Anda bisa menghapus akun TikTok Lite Anda. Anda hanya perlu masuk ke dalamnya dan mencoba untuk mulai menghapusnya jika Anda sudah lupa password dan email untuk login ke dalam aplikasi tiktok lite Anda.

Yang perlu Anda tahu bahwa proses untuk menghapus akun TikTok Lite sama persis dengan proses untuk hapus akun TikTok original Makanya tentu Anda tidak akan kesusahan sama sekali. Makanya silahkan simak di bawah ini.

Cara Hapus Akun TikTok Lite Permanen

Yang mau tahu cara delete akun TikTok Lite kira kira begini caranya.

  1. Masuk bagian Saya kemudian Anda pilih saja tanda tiga titik di kanan atas.
  2. Pilih menu Kelola Akun. Kemudian Anda bisa ketuk Hapus Akun.
  3. Anda tinggal klik Lanjutkan untuk verifikasi hapus akun.
  4. Di laman ini Anda harus memasukkan password akun TikTok Lite Anda bahwa Anda yakin untuk hapus akun Anda.
  5. Lalu kemudian Anda bisa ketuk Lanjutkan.
  6. Namun jika Anda ternyata pada waktu daftar akun TikTok Lite memakai akun Google, Facebook atau media sosial lainnya maka Anda tidak usah memasukkan password cukup ketuk Lanjutkan saja.
  7. Selanjutnya Anda tinggal Hapus akun TikTok Lite Anda.
  8. Anda harus menekan tombol Hapus sekali lagi agar proses hapus akun TikTok Lite disetujui.
  9. Setelah itu Anda akan logout sendiri dari akun dan Anda tinggal menunggu saja.

Disini akun TikTok Lite Anda akan tidak terlihat selama 30 hari kedepan. Pastikan Anda tidak coba login kedalamnya selama masa penonaktifan ini. Tujuannya agar akun TikTok Lite Anda benar benar dihapus setelah 30 hari tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno. Semoga saja apa yang kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda gagal dalam menghapus akun Anda jika memang sudah dirasa tidak memerlukannya lagi. Baca Juga: Kenapa Koin TikTok Lite Tidak Berputar?