Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti KP di Rp? Yuk Cari Tahu

Apa Arti KP di Rp -- Lanjut lagi kita bahas informasi seputar arti istilah yang ada di rp. Kali ini Area Tekno akan membahas informasi seputar arti kp di RP. Oleh sebab itu, jika Anda membutuhkan penjelasan yang lebih rinci mengenai hal ini bisa cek dalam postingan kali ini. Baca Juga: Arti Riddle di Rp.

Apa Arti KP di Rp

Di rp saat ini sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dikuasai oleh setiap pemainnya. Makanya ketika Anda bermain di rp harus sering sering belajar dengan arti istilah baru yang sering muncul di sana. Takutnya Anda tidak paham dan tidak mengerti sama sekali.

Lebih lanjut terkait dengan ulasan Area Tekno mengenai apa itu KP di rp bisa cek di bawah ini. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Apa Arti KP di Rp?

Banyak rp di luar sana yang masih tidak tahu pasti apa itu kp. Memang kami sendiri ketika mencari di luar sana telah menemukan beberapa arti yang mirip. Makanya disini juga akan kami sampaikan semuanya. Dengan begitu Anda tinggal memilih arti yang paling sesuai saja.

Kp di rp adalah kurang pandai/pintar. Namun juga ada yang mengartikan bahwa kp adalah konten player. Disini Anda juga bisa menemukan bahwa kp adalah kita pacaran. Sebenarnya ada banyak arti yang bisa ditemukan hanya dari satu istilah ini.

Oleh sebab itu, tugas Anda disini adalah memilih makna yang paling tepat sesuai dengan keinginan Anda. Lihat pada konteks tulisan atau ucapan yang Anda lakukan maka arti kp di rp akan jelas yang mana. Semoga berguna.

Kp di Rp Adalah

Sudah seperti yang kami sampaikan di atas bahwa Kp di rp artinya adalah:

  1. Kurang pintar/pandai.
  2. Kamu pintar/pandai.
  3. Kurang pendidikan.
  4. Kita pacaran.
  5. Kamu Pekok. Pekok adalah bahasa jawa dari bodoh.

Kira kira itu saja yang menurut kami paling masuk akal. Jadi silahkan Anda lihat arti yang mana yang paling sesuai.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan kepada kami. Baca Juga: FC Artinya di Rp.