Kenapa Skinny Indonesia Berhenti dari Karir YouTube?

Kenapa Skinny Indonesia Berhenti -- Video SkinnyIndonesian24 Tahun Terakhir di Youtube | Maaf & Terima Kasih semakin meningkat jumlah penontonnya. Kenapa? Padahal video tersebut rilis tahun 2020 yang lalu. Ya benar sekali, dalam konten yang diberikan oleh Andovi dan Kajo tersebut ternyata keduanya ingin berpamitan dari berkarya di dunia per YouTube-an di tahun yang lalu.

Kenapa Skinny Indonesia Berhenti

Padahal kalau dari isi video mereka berdua, channel SkinnyIndonesian24 sudah dibangun sejak 24 Juni 2011 di India. Apakah benar SkinnyIndonesian24 akan berhenti tepat di usianya yang ke 10 tahun kemarin? Ya ini perlu dibahas bersama. Namanya content creator tentu punya cara tersendiri untuk mendapatkan views dan subscribers. Salah satunya dengan mempublish video semacam ini yang akan mengundang banyak reaction.

Kenapa Area Tekno berani berstatement demikian? Ya benar sekali dalam isi video yang mereka berdua sampaikan, baik Andovi dan Kajo adalah content creator yang ingin selalu tampil beda bila dibandingkan dengan kompetitornya. Bisa jadi dengan video yang semacam ini, jumlah viewers dari channel mereka juga akan bertambah. Ini adalah trik. Ya trik !!

Kenapa Skinny Indonesia Berhenti?

Dalam video SkinnyIndonesian24 yang berudarasi kurang lebih selama 15:12 menit tersebut di tahun 2020, Andovi dan Kajo secara blak-blakan menerangkan bahwa mereka berdua sudah jengah dengan sistem per-YouTubean yang sudah tidak sesuai dengan apa yang mereka bayangkan. Nah video tersebut akhirnya mendapatkan jawaban dari mereka dengan video terbaru di tanggal 24 Juni 2021 mereka berjudul Selamat Tinggal SkinnyIndonesian24 yang berdurasi 36:57 menit.

Di tahun 2020, Andovi dan Kajo juga sudah secara resmi menyatakan bahwa mereka berdua mengatakan bahwa tahun 2020 ini adalah tahun terakhir dari channel SkinnyIndonesian24. Mereka berdua anehnya menjelaskan terkait cara lain yang dilakukan channel YouTube lain jika memang benar benar mau vakum. Sehingga inipun mengandung arti bisa jadi mereka memang non aktif tapi channel skinnyIndonesian24 masih terus aktif.

Kesimpulannya adalah menurut kami pribadi, SkinnyIndonesian24 belum benar benar akan berhenti dari YouTube. Nyatanya sampai sekarang masih aktif dan produktif. Mengingat setelah menikmati video tersebut, kami menilai ini seperti sebuah trik dimana tentu saja seorang panutan akan banyak mendapatkan respon baik jika akan meninggalkan karir yang telah membesarkannya.

Selamat Tinggal SkinnyIndonesian24

Dalam video berdurasi 35:57 menit kemarin 24 Juni 2021, Andovi dan Jovial da Lopez sekali lagi mengucapkan rasa terimakasih dan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang telah memberikan bantuan terhadap berkembangnya channel SkinnyIndonesian24.

Andovi dalam video kali ini sampai menangis untuk berpamitan. Entah ini benar atau tidak sepertinya telah terjadi sesuatu terhadap keluarga mereka. Tapi hal menarik lainnya dari video ini, Andovi dan Jovial sekali lagi membuka beasiswa da Lopez untuk pendidikan.

Sepertinya konten kali ini memang benar-benar akan mengindikasikan bahwa secara fisik mereka berdua akan berhenti dari YouTube. Alasannya sudah jelas, ini bukan masalah adsense, bukan marah dengan sistem Youtube saat ini ataupun lainnya. Namun lebih dari pada itu semua. Makanya silahkan saja simak videonya sampai tuntas.

Akhir Kata

Terimakasih kepada Mr. Andovi dan Mr. Jovial. Kalian berdua content creator luar biasa. Kalian berdua mempunyai karakter yang sangat bagus. Kalian berdua sosok content creator dengan pendidikan yang luar biasa. Background keluarga yang sangat istimewa. Terimakasih sudah menjadi panutan selama 10 tahun ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel