Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti 72h di Rp, Cek Disini

Arti 72h di Rp -- Kita lanjut lagi bahas arti istilah yang ada di rp Telegram. Kali ini Area Tekno akan bahas seputar apa itu 72h di rp. Semoga saja apa yang sudah kami bahas ini nanti dapat dipergunakan untuk memahami semua hal terkait dengan rp. Baca Juga: Arti Kp di Rp.

Arti 72h di Rp

Saat ini sudah banyak sekali pengguna Rp yang kebingungan dengan beragam istilah baru yang ada di rp. Bukan hanya rp baru namun kadang justru rp lama yang tidak tahu artinya. Makanya apa itu 72h di rp belum tentu semua pemainnya paham akan hal tersebut.

Lebih rinci mengenai apa arti 72h di rp Telegram bisa Anda cek di bawah ini. Anda tinggal membacanya dengan seksama agar tahu betul apa maksudnya. Kami harap Anda mengerti dan tidak akan bertanya tanya kembali.

Apa Arti 72h di Rp?

Langsung saja kami jelaskan bahwa arti dari 72h adalah 72 hours atau 72 jam / 3 hari. Dalam hal ini, penggunaan huruf "h" adalah istilah umum dalam bahasa Inggris yang menunjukkan waktu dalam jam. Inipun juga berlaku untuk "m" untuk minute dan "s" untuk second.

Di Roleplayer, istilah 72h umumnya digunakan untuk memberikan batas waktu selam mencari Find Love. Apa itu Find Love di Rp? Ya benar sekali, ini adalah layanan "cari pasangan" di Rp. Layanan tersebut dikhususkan bagi rp pria yang mencari pasangan dan diberi waktu PDKT selama 72 jam / 72h atau enaknya dikatakan 3 hari. Baca Juga: Arti Riddle di Rp.

Ketika nantinya sudah menemukan pasangan yang tepat, maka chara harus segera menghubungi base dengan menuliskan #72hfl dan #uname pasangan di bio mereka masing masing. Disini jika rp ingin memperpanjang PDKT, maka ia harus menghubungi base.

72h di Rp Adalah

Ternyata 72h di rp adalah waktu yang diberikan pada rp yang sedang melakukan PDKT pada chara lain selama 3 hari. Selama masa ini chara di rp akan terus berusaha untuk mencoba melakukan pendekatan agar dia bisa didapatkan menjadi pasangan.

Jadi kira kira itulah maksud 72h di rp. Jangan keburu panik meski hanya 3 hari kalau dia jodoh Anda maka pasti bisa didapatkan.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno tentang hal tersebut. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan sampai Anda tidak tahu artinya karena kami akan selalu coba berikan artikel relevan lainnya. Baca Juga: Arti Akun TG di Rp.