Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad -- Dalam kesempatan ini Area Tekno akan membahas informasi yang sangat penting bagi Anda yang suka menulis di Wattpad. Kali ini fokus dari bahasan kami adalah bagaimana cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi Wattpad. Semoga saja bagi Anda yang suka menulis cerpen atau Novel di Wattpad bisa mendapatkan tambahan uang saku. Baca Juga: Cara Mendapatkan Koin di Dreame.

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad

Wattpad adalah sebuah platform online untuk menulis cerita yang dapat diakses dengan menggunakan web ataupun dengan aplikasi. Dengan adanya Wattpad ini banyak sekali orang yang sudah mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya dalah bisa mendapatkan uang.

Lebih rinci bagaimana wattpad dapat dijadikan sebagai tempat untuk menghasilkan uang kira kira seperti ini. Anda bisa membacanya sampai tuntas. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad

Anda bisa mulai mendapatkan uang dari Wattpad dengan membuat akun terlebih dahulu. Hal ini karena tanpa adanya sebuah akun Wattpad maka Anda tidak akan bisa memulai untuk menghasilkan uang di aplikasi tersebut. Jadi segera saja download aplikasinya atau Anda bisa masuk dari situs website resminya.

Selanjutnya, Anda bisa mulai untuk menulis cerita di Wattpad. Cerita di Wattpad adalah ladang Anda untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini. Makanya silahkan Anda menulis sebanyak yang Anda mampu. Semakin Anda produktif maka semakin mudah juga Anda bisa mendapatkan uang dari Wattpad.

Jika Anda sudah mempunyai persiapan tulisan yang banyak maka selanjutnya Anda bisa promosikan tulisan Anda agar dikenal oleh orang banyak. Popular adalah bonus Anda untuk mempercepat pundi - pundi uang Anda kian meningkat dari hasil menulis di Wattpad. Terakhir, langkah terakhir dalam mendapatkan uang dari Wattpad adalah mendaftarkan tulisan Anda di pengajuan cerita paid stories wattpad.

Cara Mengajukan Cerita Paid Stories Wattpad Agar Dapat Uang

Setelah langkah di atas maka selanjutnya Anda bisa daftarkan tulisan Anda di paid stories Wattpad. Caranya seperti ini.

  1. Tulisan Anda sudah memenuhi 6 faktor penting agar tulisan dilirik oleh editorial Wattpad. 6 Faktor tersebut adalah penceritaan, kualitas, original, kepribadian, marketplace, dan komunitas.
  2. Selanjutnya Anda bisa kirimkan pengajuan paid stories Wattpad via link berikut Wattpad Story Promotion Application.
  3. Dengan menggunakan formulir tersebut maka Anda bisa mengisi informasi tentang cerita Wattpad yang sudah Anda tulis. Tentu saja tulisan Anda ini akan didaftarkan ke cerita berbayar melalui Wattpad paid stories.
  4. Ketika Anda sudah berhasil mengirimkan formulir tersebut maka tulisan Anda akan diseleksi oleh tim editorial Wattpad. Jadi bersabarlah sampai proses ini berakhir. Kenapa? Karena jika karya Anda dinilai layak maka Anda akan menerima undangan untuk menjadikan tulisan Anda tersebut ke dalam cerita berbayar Wattpad. Alhasil Anda bisa dapat uang.

Kira kira begitu caranya untuk bisa memperoleh uang dari Wattpad. Memang sedikit rumit namun patut untuk dicoba. Jangan lupa dicoba agar Anda tahu bagaimana persaingannya untuk mendapatkan uang dari Wattpad.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja informasi dari kami di atas berguna. Jangan lupa mulai menulis dan segera hasilkan uang dari kegiatan Anda tersebut. Semangat dan jangan mudah putus asa. Baca Juga: Mangakuri Apk Download.