Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti Cepu di Rp, Yuk Cek Disini

Arti Cepu di Rp -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu Cepu di RP. Semoga saja apa yang kami bahas ini berguna untuk Anda semua. Makanya untuk mengetahui itu semua, Anda wajib membaca ulasan kami sampai tuntas. Baca Juga: Cara Menjadi Femme di Rp.

Arti Cepu di Rp

Cepu sendiri merupakan bahasa gaul yang terbilang baru. Mungkin bagi sebagian warga net yang lahir di era 90 an tahu ada bahasa gaul semacam ini. Kemungkinan besarnya adalah Cepu yang mereka ketahui adalah sebuah kecamatan yang ada di kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Seiring dengan berjalannya waktu, eh ternyata Cepu ini muncul di dunia Roleplayer. Sehingga tidak heran sampai detik ini banyak RP yang ingin tahu sebenarnya apa itu Cepu yang ada di sana itu. Oleh karena itu, yuk coba kita kupas sampai tuntas.

Arti Cepu di Rp Ternyata Ini

Cepu adalah bahasa gaul yang ditujukan pada pemain Rp yang menjadi tukang mengadu. Sehingga dapat dikatakan bahwa rp yang mempunyai sifat cepu maka dia menjadi musuh di dalam selimut yang siap menusuk Anda dari belakang. Baca Juga: Bulol Rp Adalah.

Jadi banyak yang beranggapan bahwa Cepu di Rp adalah sebuah tindakan penghianatan dari salah satu player rp yang mungkin sudah dipercaya namun ternyata malah menjadi duri di dalam circle Anda. Bisa jadi player RP yang mempunyai sifat sebagai Cepu akan sering sekali membicarakan Anda tanpa sepengetahuan Anda. Mereka siap mengumbar aib Anda.

Kesimpulannya, Cepu di Rp artinya adalah penghianat yang suka menjadi orang pengadu domba. Membicarakan kejelekan Anda di depan orang lain. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai mau untuk mendapatkan label cepu di rp.

Arti Cepu yang Lainnya

Ternyata selain hal di atas, masih ada arti Cepu yang lain yang mungkin saja muncul di rp Telegram yaitu:

  1. Cepu adalah cembul yang terbuat dari kayu (perak dan lainnya).
  2. Cepu adalah informan polisi.

Itulah kiranya maksud dari cepu yang lain yang mungkin saja muncul di rp Telegram. Anda tinggal menyesuaikan saja sesuai dengan konteksnya saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan arti cepu di Rp. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan lupa mendukung kami dalam memberikan konten konten yang bermanfaat untuk Anda. Baca Juga: Apa itu PJ di RP?