Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bulol RP adalah, Ini Arti Bulol Rp Dalam Bahasa Gaul

Bulol RP adalah -- Apa itu Bulol? Bulol rp adalah artinya Apa? Tentu ini adalah salah satu pertanyaan yang saat ini para pemain RP tanyakan selain OVT RP adalah. Makanya demi membantu Anda memahami nge bulol rp artinya apa maka silahkan coba baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Arti Crush di Rp.

Bulol RP adalah

Sejatinya bulol rp adalah bahasa gaul. Ya benar sekali bahasa gaul terbaru yang mana ini masih belum dipahami oleh banyak orang. Makanya berhubung masih menjadi tanda tanya besar. Disini kami coba menjelaskan dengan pelan-pelan saja.

Berhubung bulol adalah bahasa gaul yang ramai dibahas di berbagai media sosial, sehingga meski sebagian orang beranggapan bahwa arti bulol rp bukan hal baru, kami tidak masalah karena artikel ini kami harap bisa dimanfaatkan di kemudian hari.

Bulol Rp Adalah Bahasa Gaul yang Unik

Langsung saja tanpa basa basi lagi, langsung saja Area Tekno kupas arti Bulol RP. Jadi bulol rp adalah bahasa gaul yang merupakan kependekkan dari bucin tolol. Kalau kasarannya maksudnya adalah budak cinta tolol. Yang namanya bucin tolol berarti sudah sangat dibutakan oleh cinta.

Makanya terkadang ada yang mengartikan bulol adalah buta LOL. Disini artinya adalah tidak bisa melihat lalu diketawain terbahak-bahak. Namun dari kedua arti bulol ini, semuanya memang diarahkan untuk mengharash para pemain RP yang sedang bucin. Baca Juga: Apa Arti Seme di Rp.

Nah sekarang Anda sudah paham bukan tentang bulol dalam bahasa gaul. Tentu saja kami sangat berharap informasi ini bisa dipergunakan untuk Anda semua. Jika nanti ternyata ada request arti istilah lain, Area Tekno bisa jelaskan untuk Anda.

Maksud Bulol Rp Adalah Ini

Jadi sebenarnya banyak pemain rp yang mengatakan bulol ini karena sudah kesal dengan pasangan chatnya. Misalnya nih mau diajak keluar eh ternyata malah keasikan mainan sama ceweknya. Makin tidak seru saja kalau sudah bucin tolol (bulol).

Area Tekno sangat percaya bahwa kalau ada seseorang pemain rp yang sudah sangat bucin pasti akan dikomentari demikian. Masalahnya adalah orang kalau bucin alias budak cinta maka seperti orang tolol saja jadinya. Tidak seru dan cenderung jauh sama temen-temen.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno tentang hal ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk dibaca sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan mengerti akan hal ini dengan benar adanya. Baca Juga: Apa Arti VCS di RP.